Liga Inggris

Ditolak Benfica, Manchester United Pakai Cara Licik Gaet Goncalo Ramos

Kamis, 13 Juli 2023 03:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Carl Recine
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pakai cara licik gaet Goncalo Ramos dari Benfica di bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Carl Recine). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pakai cara licik gaet Goncalo Ramos dari Benfica di bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Carl Recine).

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, pakai cara licik gaet Goncalo Ramos dari Benfica di bursa transfer musim panas ini.

The Red Devils, julukan Manchester United, sebenarnya sudah berminat untuk mendatangkan Goncalo Ramos pada jendela bursa transfer sebelumnya.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Goncalo Ramos dengan Benfica.

Tercatat, Ramos mampu mengoleksi 41 gol dan 16 assist dari 106 penampilan yang dilakoni bersama Benfica di semua ajang.

Pada musim 2022/2023, Goncalo Ramos juga mampu menyumbangkan 27 gol dan 12 assist dari 47 penampilan yang dijalani.

Maka tak ayal jika Man United berharap kepada bomber kelahiran Olhao pada 20 Juni 2001 tersebut untuk menambah produktivitas.

Hanya saja, Benfica mematok harga Goncalo Ramos kepada Manchester United sebesar 100 juta pounds, atau setara Rp1,8 triliun.

Oleh sebab itu, Man United lantas mengurungkan niat untuk mendatangkan Ramos pada bursa transfer musim dingin lalu.

Manchester United kini menghidupkan kembali minat untuk mendatangkan Goncalo Ramos. Bahkan, The Red Devils sudah mengirimkan penawaran.

Bahkan, Manchester United dilaporkan memakai cara licik untuk merealisasikan kedatangan Goncalo Ramos di bursa transfer kali ini.