Liga Italia

AC Milan Bidik 2 Bintang Juventus sebagai Ganti Fode Ballo-Toure

Jumat, 14 Juli 2023 19:42 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© juventus
Klub Liga Italia (Seria A), AC Milan, bidik Andrea Cambiaso dan Luca Pellegrini dari Juventus demi gantikan Fode Ballo-Toure di bursa transfer musim panas. Copyright: © juventus
Klub Liga Italia (Seria A), AC Milan, bidik Andrea Cambiaso dan Luca Pellegrini dari Juventus demi gantikan Fode Ballo-Toure di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Seria A), AC Milan, bidik Andrea Cambiaso dan Luca Pellegrini dari Juventus demi gantikan Fode Ballo-Toure di bursa transfer musim panas.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, tampaknya akan menjual Fode Ballo-Toure pada bursa transfer musim panas 2023 dan mereka tengah mencari penggantinya.

Dengan demikian, Rossoneri tentu harusnya bakal mencari pelapis lagi bagi Theo Hernandez di bursa transfer musim panas 2023.

Maka dari itu, Milan membidik dua bek kiri Juventus, Andrea Cambiaso dan Luca Pellegrini, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Andrea Cambiaso baru saja kembali ke Juventus setelah menghabiskan waktunya di Bologna sebagai pemain pinjaman pada musim 2022/2023.

Namun, Tim Merah Hitam tampaknya harus mempertimbangkan langkahnya untuk mendatangkan Cambiaso karena valuasinya yang berada di angka 25 juta euro di mana harganya terlalu mahal untuk sebagai pelapis.

Pellegrini menjadi nama favorit lain yang sebelumnya menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Eintracht Frankfurt di paruh musim, sedangkan paruh musim kedua dihabiskannya membela Lazio.

Menurut Transfermarkt, Luca Pellegrini berada di kisaran harga yang lebih murah, yaitu 7 juta euro atau sekitar 121,67 miliar rupiah.

Sementara itu, AC Milan sendiri sudah tak sabar untuk bisa segera mendepak Fode Ballo-Toure di bursa transfer musim panas 2023 ini.