Liga Italia

Here We Go! Transfer Tijjani Reijnders ke AC Milan Segera Rampung Pekan Ini

Jumat, 14 Juli 2023 10:45 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Soccrates/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, disebut akan segera merampungkan transfer Tijjani Reijnders. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, disebut akan segera merampungkan transfer Tijjani Reijnders.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, disebut akan segera merampungkan transfer Tijjani Reijnders dalam hitungan hari.

Hari-hari belakangan ini menjadi waktu yang krusial bagi AC Milan dalam bursa transfer musim panas. Setelah berhasil mengamankan Christian Pulisic, Rossoneri dikabarkan akan segera mengumumkan rekrutan anyar mereka.

Adalah gelandang berdarah Indonesia, Tijjani Reijnders, yang akan segera berseragam Merah-Hitam. 

Tijjani Reijnders akan menjadi rekrutan keempat AC Milan pada bursa transfer musim ini setelah Marco Sportiello, Ruben Loftus-Cheek, Luka Romero, dan Christian Pulisic.

Kabarnya, klub asal Tijjani Reijnders, AZ Alkmaar, telah mencapai kesepakatan soal harga. Sang pemain sendiri akan menerima gaji sebesar 1,7 juta euro atau setara Rp27,7 miliar semusim.

Tijjani Reijnders sendiri menjadi incaran klub-klub top Eropa setelah tampil mengesankan bersama AZ Alkmaar pada musim lalu.

Ia mencetak 7 gol dan 12 assist dari 54 laga serta sukses membawa klubnya finis empat besar di Liga Belanda, juga mencapai semifinal Liga Konferensi Europa.

Kedatangan Tijjani Reijnders tentunya menjadi katalis kebangkitan kisah kasih AC Milan dan Belanda, layaknya trio Frank Rijkaard-Ruud Gullit-Marco van Basten yang gacor di dekade 80-an.

Kini, Tijjani Reijnders tinggal selangkah lagi merapat ke San Siro. AC Milan dan AZ Alkmaar tinggal merampungkan beberapa detail sebelum sang pemain diumumkan sebagai pemain anyar Rossoneri.

Bahkan, pengumuman yang dinanti-nanti tersebut disebut akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.