Bursa Transfer

Samuel Chukwueze Sulit, AC Milan Beralih ke Winger Villarreal Lain Arnaut Danjuma

Jumat, 14 Juli 2023 10:08 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Massimo Pinca
Arnaut Danjuma bisa menjadi alternatif baru bagi AC Milan dalam perburuan winger anyar mereka pada bursa trasnfer musim panas 2023 ini. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Arnaut Danjuma bisa menjadi alternatif baru bagi AC Milan dalam perburuan winger anyar mereka pada bursa trasnfer musim panas 2023 ini. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Arnaut Danjuma bisa menjadi alternatif baru bagi AC Milan dalam perburuan winger anyar mereka pada bursa trasnfer musim panas 2023 ini.

Kesulitan mendapatkan Samuel Chukwueze membuat I Rossoneri merasa jika mereka butuh target cadangan dan sang bintang Belanda dirasa sebagai sosok yang pas.

AC Milan sebenarnya sudah sejak lama dikaitkan dengan Chukwueze dan sejumlah laporan mengklaim jika kesepakatan personal telah terjalin.

Hanya saja negosiasi soal harga jual dengan Villarreal selaku klub pemilik berjalan dengan alot. Valuasi di atas 50 juta Euro dirasa pantas dipasang oleh El Submarino Amarillo namun tidak di mata sang calon pembeli.

AC Milan merasa wajar menolak mengingat kontrak Chukwueze hanya tersisa semusim lagi dan itulah kenapa mereka tidak akan nekad dan menuruti permintaan Villarreal.

Sebagai gantinya Danjuma yang juga pemain milik Kapal Selam kuning kini gantian mereka bidik. Kebetulan pemain muslim berusia 26 tahun itu juga tengah mencari klub baru.

Melansir info dari Luca Bianchin yang merupakan jurnalis untuk La Gazzetta dello Sport, AC Milan tengah menelusuri opsi untuk mendatangkan Arnaut Danjuma sebagai pinjaman pada bursa transfer musim panas kali ini.

Ia memang bukan winger berkaki dominan kiri seperti Samuel Chukwueze namun masih cukup versatile untuk ditempatkan di berbagai pos lini depan.

Nama Danjuma sempat jadi buah bibir di musim 2021/2022 silam kala ia jadi salah satu motor pendorong Villarreal dengan sumbangan 16 gol dan empat assist dari 34 penampilan lintas ajang.

Danjuma juga menggila di Liga Champions dimana total enam gol ia sumbangkan termasuk ke gawang Juventus dan Bayern Munchen yang membawa klubnya melaju hingga babak semifinal.