Bursa Transfer

Rayuan Juventus Buat Transfer Lukaku ke Inter Milan Terancam Batal

Sabtu, 15 Juli 2023 06:51 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Daniele Mascolo
Reaksi Romelu Lukaku dan Stefan de Vrij dari Inter Milan REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Reaksi Romelu Lukaku dan Stefan de Vrij dari Inter Milan REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Rencana Inter Milan mempernanekan Romelu Lukaku di bursa transfer Liga Italia musim panas ini terancam batal setelah Juventus ikut ajukan penawaran buat sang pemain.

Inter Milan sebelumnya telah sangat dekat untuk bisa mendapatkan tanda tangan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Dikabarkan bahwa kubu Nerazzurri telah sepakat dengan mahar 40 juta euro yang diminta Chelsea untuk penyerang asal Belgia itu.

Melansir dari laporan Gianluca Di Marzio, kabarnya Inter Milan akan membayar The Blues sebesar 35 juta euro secara cash serta 5 juta sebagai tambahan.

Meski secara negosiasi telah sepakat, namun proses transfer Lukaku ke Inter Milan kini alami kendala dan belum bisa terealisasi.

Pasalnya, Gianluca Di Marzio menyebut Lukaku sedang mempertimbangkan tawaran lain dari Juventus yang juga siap menebus klausul rilis sang pemain.

Bianconeri kabarnya menyanggupi permintaan Chelsea sebesar 40 juta euro, dengan rincian 37,5 juta euro sebagai uang muka serta 2,5 juta euro sebagai tambahan.

Akan tetapi, untuk melakukan transfer tersebut Juventus harus lebih dulu menjual striker mereka, Dusan Vlahovic.

Chelsea pun sudah menetapkan tenggat waktu bagi siapapun klub yang ingin mendapatkan Lukaku hingga 4 Agustus nanti untuk membuat kesepakatan.

Inter Milan sendiri setelah mengetahui Lukaku menunda proses negosiasi dan mendengar tawaran Juventus, disebut kecewa dan berpotensi membatalkan rencana mereka mempermanenkan eks Manchester United itu.