Liga Italia

Tolak Pulang Kampung Jadi Sinyal Merih Demiral Makin Dekat Gabung Inter Milan

Sabtu, 15 Juli 2023 06:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Jennifer Lorenzini
Klub Liga Italia, Inter Milan, diberi kode oleh Merih Demiral di bursa transfer kali ini, usai sang pemain menolak untuk pulang kampung. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini Copyright: © Reuters/Jennifer Lorenzini
Klub Liga Italia, Inter Milan, diberi kode oleh Merih Demiral di bursa transfer kali ini, usai sang pemain menolak untuk pulang kampung. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan, diberi kode oleh Merih Demiral di bursa transfer kali ini, usai sang pemain menolak untuk pulang kampung.

Sebelumnya, Inter Milan dibuat khawatir dengan minat yang ditunjukkan oleh salah satu klub Liga Turki kepada Merih Demiral.

Hal tersebut dikarenakan Merih Demiral adalah pemain berkewarganegaraan Turki. Sehingga, Inter Milan takut pemain incarannya itu tergoda.

Kendati demikian, Demiral baru-baru ini dilaporkan secara tegas menolak wacana untuk pulang kampung ke Turki.

Keadaan itu dinilai wajar mengingat bek berpaspor Turki tersebut masih memiliki usia yang muda, yakni 25 tahun.

Oleh sebab itu, Merih Demiral diyakini ingin terus bermain di Eropa demi mempertahankan permainan di level tertinggi.

"Merih Demiral menolak tawaran kontrak dengan durasi selama 2 tahun dari salah satu klub Liga Turki," tulis laporan yang dikutip dari Alfredo Pedulla.

Dengan demikian, Inter Milan kembali diberi harapan untuk mendapatkan tanda tangan Merih Demiral di bursa transfer musim panas ini.

Terlebih lagi, Merih Demiral memang sudah memutuskan hengkang dari Atalanta, karena sempat bersitegang dengan Gian Piero Gasperini.

Bahkan, Merih Demiral baru-baru ini dilaporkan mengirim kode untuk bergabung Inter Milan pada jendela bursa transfer Juli 2023.