Bursa Transfer

Rayuan Maut Marcus Thuram Buat Inter Milan Kian Dekat Gaet Yann Sommer

Sabtu, 15 Juli 2023 05:23 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Getty Images
Pemain baru Inter Milan, Marcus Thuram, langsung cari muka dengan mengajak Yann Sommer gabung di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Getty Images
Pemain baru Inter Milan, Marcus Thuram, langsung cari muka dengan mengajak Yann Sommer gabung di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Pemain baru Inter Milan, Marcus Thuram, langsung cari muka dengan mengajak Yann Sommer gabung di bursa transfer musim panas 2023.

Marcus Thuram memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Borussia Monchengladbach, dan bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer kali ini.

Meski didatangkan dengan status bebas transfer, tetapi Marcus Thuram menandatangani kontrak dengan durasi 5 tahun, atau hingga 30 Jumo 2028 mendatang.

Selain itu, bomber berpaspor Prancis tersebut akhir-akhir ini rela cari muka di depan Inter Milan, walaupun belum genap satu bulan bergabung.

Melansir dari Football Italia, bentuk cari muka yang dilakukan oleh Marcus Thuram terhitung tidak tanggung-tanggung.

Hal tersebut dikarenakan Thuram mengajak eks penjaga gawang Borussia Monchengladbach, Yann Sommer, untuk merapat ke Inter Milan.

Keadaan itu bisa didapatkan melalui komentar Marcus Thuram yang disematkan pada unggahan akun media sosial Instagram Yann Sommer.

Pada unggahan dengan nama akun Instagram @ysommer1, Marcus Thuram mengomentari dengan emot mata melirik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yann Sommer (@ysommer1)

Komentar Marcus Thuram tersebut lantas disinyalir sebagai tanda-tanda bahwa kesepakatan antara Inter Milan dengan Yann Sommer akan segera tercapai.

Situasi tersebut tidak terlepas dari semakin dekatnya Andre Onana ke pintu keluar Inter Milan, karena bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini.