Liga Italia

Bursa Transfer: AS Roma Salip AC Milan dalam Perburuan Alvaro Morata

Sabtu, 15 Juli 2023 03:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Juan Medina
Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma mampu menyalip AC Milan dalam perburuan mendapatkan penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata di bursa transfer 2023. Foto: REUTERS/Juan Medina Copyright: © Reuters/Juan Medina
Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma mampu menyalip AC Milan dalam perburuan mendapatkan penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata di bursa transfer 2023. Foto: REUTERS/Juan Medina

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma mampu menyalip AC Milan dalam perburuan mendapatkan penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata di bursa transfer 2023.

Dilansir dari Get Football News Italy, AS Roma mulai mendekati Morata karena kesulitannya mendatangkan Gianluca Scamacca.

Menurut informasi tambahan dari La Gazzetta dello Sport, West Ham United selaku pemilik Scamacca memblok kepindahannya ke AS Roma.

Hal tersebut membuat Il Giallorossi itu mendekati Morata yang saat ini memang sudah masuk daftar jual Atletico Madrid.

Sejatinya, Morata sendiri sebelumnya dikabarkan lebih condong bergabung AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Akan tetapi, AS Roma berhasil menyalip rivalnya tersebut karena akan mengadakan pertemuan dengan agen dari Alvaro Morata.

Get Football News Italy melanjutkan bahwa pertemuan ini akan dilakukan oleh Tiago Pinto selaku Direktur Olahraga AS Roma.

Selain itu, AS Roma juga akan mengandalkan Paulo Dybala yang merupakan mantan rekan Morata saat masih berseragam Juventus.

Untuk memboyong Morata sendiri, tim besutan Jose Mourinho itu diyakini harus merogoh kocek dalam pada bursa transfer musim panas ini.

AS Roma diyakini harus mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro (Rp336 miliar) untuk menebus Alvaro Morata dari Atletico Madrid.