Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Bangun Tembok Kokoh Lewat Combo Demiral-Emil Holm

Sabtu, 15 Juli 2023 18:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Jennifer Lorenzini
Merih Demiral dan Luis Muriel, pemain Atalanta. Merih Demiral saat ini jadi incaran Inter Milan di bursa transfer. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini Copyright: © Reuters/Jennifer Lorenzini
Merih Demiral dan Luis Muriel, pemain Atalanta. Merih Demiral saat ini jadi incaran Inter Milan di bursa transfer. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Serie A Liga Italia, Inter Milan mulai panas setelah tim berencana membangun tembok kokoh lewat Merih Demiral dan Emil Holm.

Inter Milan saat ini berupaya menambah kekuatan di sektor pertahanan dengan membidik bek berpengalaman, salah satunya Merih Demiral.

Baru-baru ini Merih Demiral menyatakan keputusan untuk tetap bermain di Eropa, dan menolak tawaran untuk kembali ke Turki, tanah kelahirannya.

"Merih Demiral menolak tawaran kontrak berdurasi dua tahun dari salah satu klub Liga Turki," ungkap pesohor bursa transfer, Alfredo Pedulla.

Inter Milan bisa bernafas lega, karena bisa masuk dalam perburuan bek tengah berusia 25 tahun tersebut. Sebelumnya, Demiral telah menyatakan hengkang dari Atalanta.

Bahkan, Merih Demiral belakangan ini juga dilaporkan mengirim kode untuk bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023. Nerazzurri bak ketiban durian runtuh.

Diketahui, Demiral memiliki pengalaman membela Juventus, meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman. Lalu, ia pernah menjadi bagian penting dari tim Sassuolo.

Merih Demiral menjadi aktor yang tidak bisa dianggap sebelah mata dalam keberhasilan Juventus meraih tiga trofi. Ia merengkuh 1 Liga Italia, 1 Piala Italia, dan 1 Piala Super Italia.

Inter Milan melihat potensinya dan tersiar kabar jika Nerazzurri akan melayangkan tawaran resmi.

"Saat ini, dia (Merih Demiral) ingin menunggu keputusan Inter Milan," kata Alfredo Pedulla melalui akun Twitter pribadinya.

Selain Merih Demiral, Inter Milan juga saat ini sedang berupaya mengamankan tanda tangan bek sayap Spezia, Emil Holm, guna menambah kekuatan di sektor pertahanan.