Liga Italia

Keputusan Lukaku Diam-diam Hubungi AC Milan Jadi Faktor Utama Inter Mengundurkan Diri

Minggu, 16 Juli 2023 08:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ternyata berhenti mengejar Romelu Lukaku usai striker Chelsea itu diam-diam menghubungi pihak AC Milan. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ternyata berhenti mengejar Romelu Lukaku usai striker Chelsea itu diam-diam menghubungi pihak AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ternyata berhenti mengejar Romelu Lukaku usai striker Chelsea itu diam-diam menghubungi pihak AC Milan di bursa transfer.

Drama transfer Romelu Lukaku semakin panas. Baru-baru ini, ia dikabarkan setuju untuk gabung ke Juventus lantaran Inter Milan tidak mampu untuk membelinya dengan cepat.

Ternyata, melansir dari Sempre Milan, ada alasan lain selain finansial yang membuat Inter atau Nerazzurri secara tiba-tiba menghentikan upaya mereka terhadap Lukaku.

Alasan tersebut adalah karena sang pemain sudah menghubungi AC Milan beberapa waktu yang lalu dan menyatakan bahwa ia bersedia ke Milan kalau Inter memang tidak bisa mempermanenkannya.

Sikap Lukaku tersebut ternyata membuat Nerazzurri kecewa berat. Mereka memang tengah kesulitan finansial, tapi keputusan Lukaku yang pernah diam-diam mendekati Milan itulah yang jadi alasan utama.

Tak heran kalau belakangan ini Inter tidak lagi santer dirumorkan memperjuangkan Chelsea untuk melepas sang pemain, malah justru Juventus yang siap untuk menampungnya.

Kalau rumor ini benar, maka Inter bisa dipastikan tidak akan sudi untuk mendekati Chelsea demi Lukaku Lagi. Mereka akan beralih ke target lain di bursa transfer musim panas.

Juventus sendiri sudah dikabarkan siap untuk memboyong Lukaku dengan mahar sampai 40 juta euro. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah Chelsea bersedia menerima tawaran tersebut.

Namun, Si Nyonya Tua juga siap untuk melepas Dusan Vlahovic agar mereka bisa mendapat tambahan dana untuk meluluhkan pihak Chelsea agar melepas Lukaku.

Di sisi lain, Inter langsung dikaitkan dengan beberapa striker lain untuk mereka datangkan ke Giuseppe Meazza di bursa transfer. Salah satunya adalah Folarin Balogun.