Liga Italia

Romelu Lukaku Balas Dendam ke Inter Milan dengan Sepakat Gabung Juventus

Sabtu, 15 Juli 2023 07:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Juventus berpotensi besar mendapatkan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2023 lantaran tawaran Inter Milan ke Chelsea kurang menggiurkan. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Juventus berpotensi besar mendapatkan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2023 lantaran tawaran Inter Milan ke Chelsea kurang menggiurkan. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, berpotensi besar mendapatkan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023 lantaran tawaran Inter Milan ke Chelsea kurang menggiurkan.

Sampai sekarang, Inter Milan masih juga belum mampu membeli Romelu Lukaku dengan penawaran yang sesuai tuntutan Chelsea.

Melansir dari Sempre Inter, klub yang berjuluk Nerazzurri itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mempermanenkan Lukaku.

Mereka siap membayar 35 juta euro plus 5 juta euro sebagai bonus. Namun ternyata, Chelsea mendapat tawaran yang lebih menarik dari Juventus.

Juventus atau Bianconeri siap memberikan dana 37,5 juta euro plus 2,5 juta euro sebagai bonus. Meskipun jumlahnya sama dengan Inter, tapi Juventus lebih cerdas.

Uang muka sebesar 37,5 juta euro itulah yang membuat Bianconeri unggul dari Inter dalam perebutan Lukaku, meski Chelsea sendiri belum memberikan jawaban mereka.

Akan tetapi, Romelu Lukaku ternyata dikabarkan mulai melihat Juventus sebagai opsi paling realistis baginya ketimbang Inter Milan karena lebih mampu menggelontor dana.

Lukaku kemungkinan besar terpaksa memilih berkhianat ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2023. Ia sudah tidak bisa berharap pada Nerazzurri yang kesulitan finansial.

Meski demikian, Juventus sendiri dikabarkan ingin menjual Dusan Vlahovic terlebih dahulu sebelum bisa meresmikan Lukaku.

Kalau rumor ini benar adanya, maka Inter Milan akan mengalihkan fokus mereka untuk mengejar striker lain dan siap merelakan Lukaku ke Juventus.