Liga Italia

Juventus Masih Gatal Ingin Depak 3 Pemain Lagi Usai Leonardo Bonucci

Jumat, 14 Juli 2023 20:32 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, masih ingin mendepak Weston McKennie, Denis Zakaria, dan Arthur Melo di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, masih ingin mendepak Weston McKennie, Denis Zakaria, dan Arthur Melo di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, masih ingin mendepak Weston McKennie, Denis Zakaria, dan Arthur Melo di bursa transfer musim panas 2023.

Juventus sebelumnya baru saja mendepak Leonardo Bonucci dan ternyata Fabrizio Romano juga ikut mengatakan bahwa Bianconeri ingin mendepak tiga pemain lagi.

Tiga pemain yang ingin didepak itu dari tim utama adalah Weston McKennie, Denis Zakaria, dan Arthur Melo sehingga ketiganya akan segera ditempatkan di daftar jual.

McKennie, Zakaria, dan Melo bahkan tidak berangkat dalam tur pramusim Si Nyonya Tua di Amerika Serikat nantinya.

Kabar didapaknya Weston McKennie, Denis Zakaria, dan Arthur Melo sudah beredar sejak musim lalu sehingga hal itu bukan sebuah kejutan lagi.

Ketiga pemain itu sama-sama mengadu nasib mereka dengan dipinjamkan ke tiga klub Liga Inggris, tetapi mereka semua terhitung gagal total.

Denis Zakaria dipinjamkan ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022, tetapi ia gagal memberikan dampak yang baik mengingat perfroma the Blues juga tak jelas.

Dipinjamkan ke Liverpool karena krisis lini tengah, Arthur Melo justru tidak mencatatkan sekali pun penampilan di Liga Inggris karena diterpa cedera panjang.

Weston McKennie dipinjamkan ke Leeds United pada Januari 2022 lalu, tetapi harus mengalami hal pahit karena The Whites terdegradasi.

Sementara itu, korban pertama dari kekejaman Juventus di era Cristiano Giuntoli adalah sang legenda Juventus, Leonardo Bonucci.