Liga Italia

AC Milan Dapat Bantuan Jorge Mendes Usai Tawaran Mehdi Taremi Ditolak FC Porto

Senin, 17 Juli 2023 20:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan mendapat bantuan dari super agen, Jorge Mendes dalam upayanya untuk memboyong Mehdi Taremi. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan mendapat bantuan dari super agen, Jorge Mendes dalam upayanya untuk memboyong Mehdi Taremi. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDPSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan mendapat bantuan dari super agen, Jorge Mendes dalam upayanya untuk memboyong Mehdi Taremi.

Melansir dari Sempre Milan, bantuan ini datang dari Jorge Mendes setelah AC Milan ‘kepentok’ dengan harga Mehdi Taremi selaku striker FC Porto tersebut.

Klub berjuluk Dragoes itu diketahui meminta biaya transfer sebesar 30 juta euro (Rp505 miliar) yang bisa diturunkan menjadi 25 juta euro (Rp421 miliar) plus tambahan bonus.

Namun menurut informasi dari Matteo Moretto selaku jurnalis asal Italia, AC Milan hanya berani memberikan penawaran sebesar 13 juta euro (Rp219 miliar) untuk mendapatkan pemain berusia 30 tahun itu.

Perbedaan harga yang jauh ini membuat FC Porto menolak tawaran yang datang dari Rossoneri itu untuk memboyong pemain andalannya tersebut

Hal inilah yang membuat AC Milan kemudian memanfaatkan kedekatannya dengan Jorge Mendes agar bisa memboyong Mehdi Taremi dari FC Porto.

Jorge Mendes dikabarkan akan terjun dalam negosiasi ini untuk menyelesaikan kepindahan pemain berkebangsaan asal Iran tersebut.

Selain itu Jorge Mendes disebut akan memecahkan perbedaan harga ini demi kepuasan Taremi yang dilaporkan condong bergabung Rossoneri.

AC Milan pun memanfaatkan komunikasi baiknya dengan Jorge Mendes setelah menyelesaikan perpanjangan kontrak Rafael Leao beberapa waktu lalu.

Jorge Mendes yang ikut turun tangan, maka kepindahan Mehdi Taremi dari FC Porto ke AC Milan pun bisa saja terjadi dalam waktu dekat.