Liga Inggris

Hadirnya Wonderkid Potensial Mateo Mejia Buat Lini Depan Manchester United Mengerikan

Selasa, 18 Juli 2023 06:03 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Paul Childs
Manchester City vs Manchester United di final Piala FA 2022-2023. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Manchester City vs Manchester United di final Piala FA 2022-2023.

INDOSPORT.COM – Lini depan Manchester United di Liga Inggris musim depan tampaknya bakal bervariasi dan menakutkan andai dipromosikannya penyerang muda Mateo Mejia.

Melansir dari Unitedinfocus.com, disebutkan bahwa Manchester United baru saja memberikan kesempatan buat Mateo Mejia berlatih bersama skuat senior di tur pramusim kali ini.

Dari laporan Unitedinfocus, terlihat bintang Timnas Kolombia U-20 itu telah berbaur dengan pemain utama Manchester United dalam sesi latihan selama akhir pekan.

Sebagai informasi, Manchester United memboyong Mateo Mejia dari Real Zaragoza pada tahun 2019 silam.

Akan tetapi, perjuangan Mateo Mejia menembus tim utama cukup berat lantaran harus mengalami cedera sejak awal kedatangan.

Setelah pulih, akhirnya striker berusia 20 tahun ini mendapatkan kesempatan tampil untuk skuat Manchester United U-21 musim lalu.

Bersama tim U-21, penampilan Mateo Mejia terbilang impresif dengan torehkan dua gol serta empat assists dari total 18 pertandingan di semua kompetisi.

Berkat performanya itu, Manchester United pun memberikan kontrak baru buat Mejia dan akan bertahan di Old Trafford selama satu musim kedepan.

Meski belum pasti bakal dipromosikan ke skuat utama, namun jika Mateo Mejia bisa membuktikan diri selama pramusim ada kemungkinan dirinya bakal jadi pelapis sempurna Antony di sisi kanan.

Berbekal kecepatan serta insting gol mematikan miliknya, Mateo Mejia berpotensi jadi striker potensial buat Setan Merah di Liga Inggris musim depan.