Bursa Transfer

Inter Milan Siapkan Mahar Fantastis Demi Boyong Mutiara Prancis, Elye Wahi

Selasa, 18 Juli 2023 23:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Klub Liga Italia, Inter Milan, semakin serius menikung Chelsea di bursa transfer kali ini untuk memboyong mutiara Prancis, Elye Wahi. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Klub Liga Italia, Inter Milan, semakin serius menikung Chelsea di bursa transfer kali ini untuk memboyong mutiara Prancis, Elye Wahi. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan, semakin serius menikung Chelsea di bursa transfer kali ini untuk memboyong mutiara Prancis, Elye Wahi.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan menyiapkan mahar yang fantastis demi mendahului Chelsea dalam penandatanganan Elye Wahi

Inter Milan sangat serius dalam menambah kedalaman skuat pada jendela bursa transfer yang dibuka sejak 1 Juli 2023.

Salah satu nama yang kini menjadi target prioritas untuk didatangkan oleh Inter Milan adalah pemain incaran Chelsea, Elye Wahi.

Elye Wahi merupakan bomber berkualitas yang dimiliki oleh Montpellier dengan usia menginjak 20 tahun.

Meskipun masih memiliki umur yang muda, tetapi Wahi telah membukukan 19 gol dan 6 assist dari 33 penampilan yang dilakoni bersama dengan Montpellier.

Catatan itu yang membuat Inter Milan mendahului Chelsea dalam perburuan Elye Wahi di jendela bursa transfer musim panas ini.

Melansir dari Fichajes, Inter Milan harus menyiapkan dana kepada Montpellier dengan jumlah mencapai 30 juta euro.

Mahar yang ditaksir setara dengan Rp505 miliar tersebut wajib dikeluarkan, apabila Inter Milan ingin memenangkan perburuan Elye Wahi.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan harus bersaing dengan rival Chelsea, yakni Newcastle United, dalam menggaet Elye Wahi di bursa transfer Juli ini.