Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: All-in Taremi, Bye-bye Ballo-Toure

Selasa, 18 Juli 2023 20:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Pedro Nunes
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan siap all-in Mehdi Taremi dan selamat tinggal Fode Ballo-Toure. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan siap all-in Mehdi Taremi dan selamat tinggal Fode Ballo-Toure.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, menyajikan kesiapan all-in kejar Mehdi Taremi dan selamat tinggal kepada Fode Ballo-Toure.

AC Milan kembali melayangkan tawaran baru demi memboyong bomber FC Porto, Mehdi Taremi, di bursa transfer musim panas 2023.

Striker asal Iran itu sebelumnya sempat ditawar Milan senilai 13 juta euro yang kiranya nominal itu masih jauh dari yang diminta klub Liga Portugal itu.

Harga Taremi sendiri berada di kisaran 20-25 juta euro yang sebenarnya masih bisa dituruti oleh Tim Merah Hitam.

Akan tetapi, AC Milan kabarnya siap mengajukan tawaran kejutan senilai 20 juta euro dengan beberapa tambahan lain demi merekrut Mehdi Taremi di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Tawaran dari raksasa Liga Italia tersebut disinyalir akan membuat Porto mau melepas Taremi mengingat nominalnya yang berada di kisaran banderol yang dipatok klub Liga Portugal itu.

Bomber berusia 31 tahun itu tentu perlu digaet karena ia akan menjadi pesaing Olivier Giroud yang usianya sudah menginjak 36 tahun.

Selain itu, mandulnya Divock Origi dan Zlatan Ibrahimovic yang gantung sepatu membuat AC Milan ingin merekrut Taremi.

Mehdi Taremi bisa dibilang obat pelipur lara bagi AC Milan setelah sebelumnya sempat ditikung Inter Milan dalam perburuan Marcus Thuram.

Sementara itu, AC Milan tampaknya sudah tak sabar untuk bisa mengusir Fode Ballo-Toure di bursa transfer musim panas 2023 ini.