Bursa Transfer

Klopp dan Liverpool Bikin Chelsea Meradang Usai Diam-diam Dekati Levi Colwill

Selasa, 18 Juli 2023 17:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Molly Darlington
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool beserta sang pelatihnya, Jurgen Klopp, membuat Chelsea meradang usai diam-diam mendekati Levi Colwill. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool beserta sang pelatihnya, Jurgen Klopp, membuat Chelsea meradang usai diam-diam mendekati Levi Colwill.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool beserta sang pelatihnya, Jurgen Klopp, membuat Chelsea meradang usai diam-diam mendekati Levi Colwill.

Dilaporkan oleh Caught Offside, Klopp dan Liverpool diam-diam melakukan kontak dengan pihak Colwill di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Karena diam-diam melakukan kontak dengan pemain berusia 20 tahun tersebut, tim berjuluk The Blues itu geram bukan kepalang.

Sebab, Chelsea merasa Liverpool dan Klopp telah melampaui batas. Terlebih sejak awal, The Blues menegaskan bahwa Colwill tak dijual.

Namun pihak The Reds dan Klopp masih saja menghubunginya tanpa mencoba menghubungi pihak klub asal London Barat tersebut.

Atas tindakan itu, Chelsea pun akan mencoba melaporkan Liverpool dan Jurgen Klopp yang melakukan tindakan ilegal dalam mendekati Levi Colwill.

Chelsea akan melaporkan Liverpool ke Football Association (FA) agar klub asal Merseyside itu mendapat hukuman atas tindakannya.

Liverpool dan Klopp sendiri memang meminati jasa Colwill berkat penampilan apiknya semasa menjalani peminjaman di Brighton musim lalu.

Dikabarkan Liverpool berencana menjadikan Colwill sebagai pengganti Virgil van Dijk yang telah menua dan mulai rentan cedera.

Namun Chelsea dikabarkan enggan menjual Levi Colwill yang dikabarkan akan masuk ke tim utama The Blues arahan Mauricio Pochettino.