Liga Champions

Link Live Streaming Kualifikasi Liga Champions, Ada Sheriff Si Penghancur Real Madrid

Selasa, 18 Juli 2023 21:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Simak link live streaming kualifikasi Liga Champions, Rabu (19/07/23) pukul 00.00 WIB, antara Sheriff Tiraspol vs Farul Constanta. Copyright: © INDOSPORT
Simak link live streaming kualifikasi Liga Champions, Rabu (19/07/23) pukul 00.00 WIB, antara Sheriff Tiraspol vs Farul Constanta.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming kualifikasi Liga Champions, Rabu (19/7/23) pukul 00.00 WIB, antara Sheriff Tiraspol vs Farul Constanta.

Diketahui, Sheriff Tiraspol sebelumnya sempat membuat kejutan di Liga Champions. Mereka mampu menghancurkan Real Madrid.

Kejutan itu terjadi pada musim 2021/2022 lalu yang mana Sheriff mampu memukul Los Blancos dengan skor tipis 1-2 pada (29/9/21) lalu di Santiago Barnebeu.

Saat itu Jasurbek Yakhshiboev berhasil membuka keuggulan terlebih dahulu pada menit ke-25 sebelum bisa disamakan oleh gol Karim Benzema pada (65’) melalui titik putih.

Sebastian Thill lantas menjadi penyelamat Sheriff Tiraspol lewat gol telatnya pada menit ke-89 yang membuat timnya meraih tiga angka dari Real Madrid.

Namun, kemenangan tersebut tampaknya hanya sekadar keberuntungan belaka sebab Luka Modric cs sukses membalas 0-3 di pertemuan selanjutnya di Liga Champions.

Jangan lupa juga bahwa El Real juga turut menyabet gelar juara Liga Champions pada musim 2021/202 itu setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 0-1.

Sheriff Tiraspol kini berusaha bisa mengulangi kejutan itu sehingga mereka pastinya bakal berusaha keras unjuk gigi pertandingan kualifikasi Liga Champions ini.

Sheriff Tiraspol sebelumnya ketinggalan 0-1 di leg pertama kualifikasi Liga Champions kontra Farul Constanta sehingga mereka harus menang di laga ini jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Simak link live streaming kualifikasi Liga Champions antara Sheriff Tiraspol vs Farul Constanta pada Rabu (19/7/23).