Liga Inggris

Liverpool Diminta Lucuti Aston Villa Angkut Boubacar Kamara Gantikan Fabinho

Selasa, 18 Juli 2023 18:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@bouba_darkoss
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, diminta gaet Boubacar Kamara (Aston Villa) sebagai ganti Fabinho di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Instagram@bouba_darkoss
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, diminta gaet Boubacar Kamara (Aston Villa) sebagai ganti Fabinho di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, diminta gaet Boubacar Kamara (Aston Villa) sebagai ganti Fabinho di bursa transfer musim panas 2023.

Liverpool tampaknya ingin menjual Fabinho setelah sang pemain tak diikutkan di tur pramusim ke Jerman di tengah masuknya tawaran dari Al Ittihad senilai 40 juta euro atau sekitar 674,27 miliar rupiah.

Usaha tersebut selaras dengan niat Jurgen Klopp selaku pelatih The Reds yang berminat meregenerasi lini tengah mereka yang mulai menua.

Sebagai gantinya, pundit Bernama Stanley Collymore menyarankan sang peraih 19 gelar Liga Inggris itu untuk merekrut gelandang Aston Villa, Boubacar Kamara.

“Demi menggantikan Fabinho, saya rasa Liverpool harus menggelontorkan banyak dana untuk Moises Caicedo, tapi pemain Aston Villa, Boubacar Kamara, juga bisa menjadi tambaan yang mantap bagi Klopp,” kata Collymore.

“Ia menunjukkan penampilan yang luar biasa (bersama Aston Villa) pada musim lalu meskipun saya rasa The Villans tak ingin menjualnya di musim panas ini.”

Adanya gelandang berpaspor Prancis itu kiranya akan membuat skuad Liverpool tambah dalam, apalagi ia juga masih berusia 23 tahun.

Kamara kiranya mampu menambah kengerian The Reds di sektor lini tengah setelah mereka sebelumnya menggaet Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Unai Emery selaku pelatih Aston Villa juga mengakui kehebatan Boubacar Kamara yang kiranya bisa dijadikan bahan pertimbangan bagi Liverpool untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2023.