Liga Italia

Rekap Rumor Transfer Liga Italia: Conte Menuju Juventus, Inter Lirik Elye Wahi

Selasa, 18 Juli 2023 21:19 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Paul Childs
Ekspresi kecewa Antonio Conte pasca laga Tottenham Hotspur vs AC Milan (09/03/23). (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Ekspresi kecewa Antonio Conte pasca laga Tottenham Hotspur vs AC Milan (09/03/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman berita rumor transfer pemain yang berkembang di sepak bola Liga Italia per hari Selasa (18/07/23) hari ini. Di antaranya Antonio Conte dikabarkan menuju Juventus.

Massimiliano Allegri terancam diganti oleh Antonio Conte jika gagal mengembalikan kejayaan Juventus pada musim 2023/2024 ke depan.

Dilansir Football Italia, Juventus menuntut Allegri untuk mendapatkan hasil yang memuaskan setidaknya dalam laga awal Liga Italia musim depan.

Pasalnya, eks pelatih AC Milan itu menjadi otak di balik rencana diusirnya Leonardo Bonucci dan Dusan Vlahovic demi membenahi skuadnya.

Manajemen Juventus tentu saja berharap banyak bahwa kebijakan Massimiliano Allegri membuang Leonardo Bonuccia dan Dusan Vlahovic bisa dimanfaatkan untuk menggaet pemain yang lebih baik lagi.

Hal ini yang membuat Si Nyonya Tua menuntut pelatih berpaspor Italia itu untuk tak mengurangi kesalahan yang sama yang mana Juve kembali puasa gelar.

Juventus setidaknya menuntut Allegri untuk menyumbangkan satu trofi sebelum masa baktinya selesai dua musim lagi.

Jika tidak, Bianconeri bisa mengincar Antonio Conte, yang masih mengganggur, guna menggantikannya jika ia gagal memenuhi ekspektasi petinggi klub.

Inter Milan

Dari keterangan laman Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa Inter Milan kepincut dengan Elye Wahi usai penampilan impresif musim lalu yang mencetak 19 gol dari 33 laga bersama Montpellier.

Selain performa menawan, faktor usia Elye Wahi yang masih 20 tahun membuat Inter Milan bersedia menebus klausul rilis striker keturunan Pantai Gading itu.

Akan tetapi, langkah Inter mendatangkan Elye Wahi bakal sangat berat lantaran raksasa Liga Inggris, Chelsea juga tertarik memboyongnya.