Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Hojlund 100 Persen ke Man United, Kabar Baik dari Chiesa

Selasa, 18 Juli 2023 20:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Rumor transfer Liga Inggris, saga transfer Rasmus Hojlund ke Manchester United memasuki tahap baru, dengan Liverpool dapat kabar baik soal Federico Chiesa. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Rumor transfer Liga Inggris, saga transfer Rasmus Hojlund ke Manchester United memasuki tahap baru, dengan Liverpool dapat kabar baik soal Federico Chiesa. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Inggris, saga transfer Rasmus Hojlund ke Manchester United memasuki tahap baru, dengan Liverpool dan Newcastle mendapat kabar gembira soal masa depan bintang Juventus, Federico Chiesa.

Pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Manchester United sudah 100 persen mencapai kesepakatan secara personal dengan Rasmus Hojlund.

Disebutkan Romano, Rasmus Hojlund sangat tertarik untuk pindah ke Manchester United. Bahkan sang pemain menyegel kesepakatan jangka panjang dengan klub Liga Inggris itu.

“Manchester United mencapai 100 persen kesepakatan pribadi dengan Rasmus Hojlund dan akan segera mengajukan penawaran!” tulis Fabrizio Romano via Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fabrizio Romano (@fabriziorom)

“Kesepakatan kontrak telah disegel dalam kesepakatan jangka panjang, Hojlund dikabarkan 'sangat tertarik' untuk pindah.”

Dengan langkah baru ini, klub Setan Murah mulai ancang-ancang mengajukan penawaran resmi kepada Atalanta selaku pemilik Rasmus Hojlund.

Di sisi lain, pihak Atalanta sudah mempersilahkan Hojlund bergabung ke Man United dengan syarat mereka tidak mau menerima tawaran uang plus pemain.

Negosiasi ini diyakini bakal berlangsung alot. Pasalnya, Man United bakal meminta diskon dari biaya 70 juta euro yang sudah dipatok Atalanta untuk Hojlund sebelumnya.

Man United berencana melemparkan tawaran resmi pertama untuk Hojlund setelah mereka meresmikan perekrutan Andre Onana dari Inter Milan dengan biaya 51 juta euro plus bonus 4 juta euro.

Kiper asal Kamerun ini kabarnya sudah tiba di London, Inggris untuk jalani tes medis sebelum diperkenalkan sebagai pemain anyar Man United pada bursa transfer musim panas ini.