Liga Champions

Andre Onana Sesumbar Bisa Juara Liga Champions bareng Manchester United

Rabu, 19 Juli 2023 17:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana sesumbar bisa memenangi Liga Champions bersama raksasa Liga Inggris, (Premier League), Manchester United. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana sesumbar bisa memenangi Liga Champions bersama raksasa Liga Inggris, (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM – Andre Onana sesumbar bisa memenangi Liga Champions bersama raksasa Liga Inggris, (Premier League), Manchester United.

Andre Onana sebelumnya nyaris saja mengantarkan Inter Milan menjuarai Liga Champions musim 2022/2023 lalu.

Hanya saja, Nerazzurri harus tunduk di tangan Manchester City dengan kekalahan tipis 1-0 yang membuat mereka gagal mengoleksi empat trofi Liga Champions.

Kiper berusia 27 tahun itu kini sudah pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023 ini dan akan bereuni dengan Erik ten Hag lagi.

Erik ten Hag lagi tentu bukan sosok asing lagi bagi Andre Onana sebab keduanya pernah bekerja sama saat masih mengabdi pada Ajax Amsterdam sehingga tak heran apabila ia ngarep Manchester United menjuarai Liga Champions.

“Saya ingin dan berharap kelak bisa memenangi Liga Champions di Manchester United,” ungkap Andre Onana kepada Gazzetta.

“Saya sungguh ingin memulai pengalaman menyenangkan dan baru ini bersama pelatih yang merupakan tuan bagi saya,” sambung kiper asal Kamerun itu.

Hanya saja, memenangi Liga Champions tentu bukanlah sebuah perkara yang mudah, apalagi untuk Manchester United yang kerap dihantui inkonsistensi.

Namun, hal itu bukanlah langkah yang mustahil diwujudkan Manchester United lagi bersama Erik ten Hag, lantas mengapa demikian?