Liga Inggris

Buah Simalakama! Chelsea Gamang Pertahankan Levi Colwill atau Dijual demi Moises Caicedo

Rabu, 19 Juli 2023 16:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Molly Darlington
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, bingung ingin perkuat lini tengah usai ditinggal cedera Wesley Fofana atau korbankan Levi Colwill demi Mosies Caicedo. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, bingung ingin perkuat lini tengah usai ditinggal cedera Wesley Fofana atau korbankan Levi Colwill demi Mosies Caicedo. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, bingung ingin perkuat lini tengah usai ditinggal cedera Wesley Fofana atau korbankan Levi Colwill demi Mosies Caicedo. 

Chelsea belakangan dipusingkan dengan cederanya salah satu bek andalan, Wesley Fofana di laga pramusim.

Cederanya Fofana membuat Chelsea harus mencari pemain baru, mengingat stok bek tengahnya tak cukup baik.

Selain Wesley Fofana, The Blues hanya memiliki beberapa pemain, seperti Thiago Silva, Benoit Badiashile, Trevoh Chalobah, dan Malang Sarr.

Meskipun punya kualitas, Thiago Silva sudah berusia 39 tahun dan tak bisa cukup diandalkan oleh Chelsea di lini belakang.

Sementara itu, Badiashile dan Trevoh Chalobah tentu akan jadi pendamping Thiago Silva, meskipun penampilannya kurang bisa diharapkan,

Kabar soal absennya Fofana disampaikan langsung oleh pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, yang mengungkap bahwa kondisi tersebut memperburuk tim.

“Sungguh merupakan berita buruk. Kami semua merasa buruk soal ini dan Fofana adalah pemain penting untuk kami,” ujar Pochettino dilansir dari Standard.

“Kami semua sangat sedih dan Fofana adalah pemain penting untuk kami dan skuad Chelsea tentunya.”

“Untuk itu, kami harus berpikir dan bisa bertahan beberapa lama, mungkin membutuhkan kerja keras untuk menambah beberapa pemain,” ujar Pochettino.