Liga Champions

Aaron Ramsdale Tegaskan Arsenal Bakal Meledak di Liga Champions

Kamis, 20 Juli 2023 16:12 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© arsenal.com
Kiper The Gunners, Aaron Ramsdale, menegaskan Arsenal bakal meledak di kompetisi Liga Champions pada musim 2023/2024. Copyright: © arsenal.com
Kiper The Gunners, Aaron Ramsdale, menegaskan Arsenal bakal meledak di kompetisi Liga Champions pada musim 2023/2024.

INDOSPORT.COM – Kiper The Gunners, Aaron Ramsdale, menegaskan Arsenal bakal meledak di kompetisi Liga Champions pada musim 2023/2024.

Arsenal tentu saja berharap banyak bisa meledak di Liga Champions musim 2023/2024 ke depan setelah sempat absen dari ajang bergengsi itu selama enam tahun.

The Gunners yang sebelumnya tersandung sehingga gagal menjuarai Liga Inggris tentu saja berharap bisa meledak di ajang domestik maupun Liga Champions sebagaimana disampaikan Aaron Ramsdale.

“Kami akan tunggu dan lihat setelah menjalaninya dan saya rasa kami semua paham betul dengan tujuan kami. Dari musim lalu, kami ingin menjadi lebih baik lagi,” buka kiper asal Inggris itu.

Kami ingin terus bermain dengan baik di Liga (Inggris), lolos ke Liga Champions lagi, dan bermain dengan baik di Liga Champions,” lanjut Aaron Ramsdale.

Ramsdale lebih lanjut menegaskan bahwa hasrat Meriam London untuk bisa meledak di Liga Champions tentu bukan sebuah omong kosong belaka.

Oleh sebab itu, Arsenal merekrut banyak pemain yang kiranya bisa membantu mereka untuk meledak di UCL pada musim 2023/2024 mendatang.

“Jadi, kami akan memperbaiki (performa di berbagai kompetisi) setelah kami menjalaninya dan kami juga ada pertemuan,”

“Namun, saya rasa langkah yang paling jelas adalah pembelian pemain yang mana kian banyak yang diboyong bisa mencapai (tujuan itu).”

Membahas Liga Champions, Arsenal bisa dibilang cukup kurang beruntung di mana The Gunners hanya sekadar numpang lewat saja di UCL.