Liga Inggris

Arsenal Bakal Hancurkan Mimpi Sheikh Jassim Datangkan Pemain Impian ke Manchester United

Kamis, 20 Juli 2023 14:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Kylian Mbappe dan Neymar jadi target buruan Manchester United dan Arsenal di bursa transfer. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Kylian Mbappe dan Neymar jadi target buruan Manchester United dan Arsenal di bursa transfer. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

INDOSPORT.COM - Arsenal bisa hancurkan mimpi Sheikh Jassim untuk mendatangkan pemain impian, Neymar dan Kylian Mbappe, jika berhasil ambil alih Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Sheikh Jassim masih digantung oleh Keluarga Glazer, apakah sultan Qatar itu bisa mengambil alih kepemilikan Manchester United atau tidak.

Padahal, Sheikh Jassim sudah mengajukan beberapa pemain bintang impiannya yang bisa ia rekrut jika berhasil akuisisi tim Liga Inggris Manchester United.

Dua nama yang sudah disebutkan oleh Sheikh Jassim adalah Kylian Mbappe dan Neymar Jr, yang kebetulan saat ini keduanya terikat kontrak di PSG.

Menariknya, Kylian Mbappe dan Neymar juga masuk dalam radar tim Liga Inggris lainnya, yakni Arsenal.

Sejauh ini Arsenal telah mendaratkan Kai Havertz, Declan Rice, dan Jurrien Timber di bursa transfer musim panas 2023. Teranyar, tim London itu tengah membidik Mbappe dan Neymar.

Namun, rasanya mustahil bagi PSG untuk melepas semua trisula musim lalu, padahal Lionel Messi sudah terlanjur pergi. Salah satu dari Mbappe atau Neymar harus bertahan.

Nampaknya, PSG lebih memilih Mbappe dan membuka peluang tim lain untuk menebus kontrak Neymar. Sheikh Jassim menjadi orang terdepan yang mengajukan.

Namun, mimpi Sheikh Jassim masih terhalang Keluarga Glazers yang seolah enggan untuk menjual Manchester United pada pengusaha asal Qatar tersebut.

Di kubu lainnya, Arsenal sudah mengambil ancang-ancang untuk menikung MU dan berpeluang mendatangkan Neymar di musim panas ini.