Bola Internasional

Hasil Uji Coba MLS All Star vs Arsenal: The Gunners Menang 5-0

Kamis, 20 Juli 2023 09:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-David Klein
Berikut hasil uji coba antara Major League Soccer (MLS) All Star vs Arsenal yang diselenggarakan di Audi Field, Washington, Amerika Serikat. Copyright: © REUTERS-David Klein
Berikut hasil uji coba antara Major League Soccer (MLS) All Star vs Arsenal yang diselenggarakan di Audi Field, Washington, Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil uji coba antara Major League Soccer (MLS) All Star vs Arsenal yang diselenggarakan di Audi Field, Washington, Amerika Serikat.

Pada pertandingan yang berlangsung pada Kamis (20/07/23) pukul 07.30 WIB tersebut, skuat Mikel Arteta langsung bisa mencetak gol melalui Gabriel Jesus di menit 6'.

Setelah gol tersebut, permainan kedua tim mulai panas. Hal ini ditunjukkan dengan Josef Martinez, Alvaro Barreal, dan Gabriel sama-sama mendapat kartu kuning.

Setelah itu, The Gunners menambah lagi keunggulan mereka pada menit 23'. Leandro Trossard sukses merobek gawang Roman Burki lewat assist Bukayo Saka.

Usai jeda istriahat, Arsenal mendapat hadiah penalti dan Jorginho sukses melaksanakan tugasnya sebagai algojo. Skor 3-0 untuk tim Mikel Arteta.

Setelah itu, permainan makin sengit. Tim MLS All Star asuhan Rooney mencoba untuk mengganti taktik agar setidaknya bisa memberi perlawanan berat untuk Arsenal.

Ternyata, The Gunners menambah keunggulan lewat gol dari Gabriel Martinelli di menit 84' usai mendapat assist cantik dari Martin Odegaard.

Pada menit 90', mereka menyempurnakan keunggulan dengan mencetak gol ke-5 melalui Kai Havertz yang sudah masuk di menit 46' menggantikan Bukayo Saka. Skor pun bertahan 5-0 untuk kemenangan Arsenal sampai laga usai.

Susunan Pemain MLS All Star vs Arsenal

MLS All Star (4-3-3): R. Burki; A. Barreal, W. Zimmerman, J. Glesnes, R. Hollingshead; H. Mukhtar, J. Martinez, R. Puig; L. Acosta, C. Benteke, D. Bouanga

Pelatih: Wayne Rooney

Arsenal (4-3-3): A. Ramsdale; J. Kiwior, Gabriel, W. Saliba, B. White; L. Trossard, Jorginho, F. Vieira; E. Nketiah, G. Jesus, B. Saka

Pelatih: Mikel Arteta