Bola Internasional

Perkenalan Lionel Messi dan Busquets di Inter Miami: Disambut Cuaca Buruk!

Senin, 17 Juli 2023 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Lionel Messi diperkenalkan sebagai pemain Inter Miami. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier) Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Lionel Messi diperkenalkan sebagai pemain Inter Miami. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

INDOSPORT.COM - Perkenalan sang mega bintang Lionel Messi dan Sergio Busquets di klub anyar Inter Miami disambut dengan cuaca buruk.

Klub Inter Miami akhirnya mengenalkan Lionel Messi secara resmi ke hadapan publik sepak bola Amerika pada Minggu malam atau Senin (17/7/23) dinihari WIB.

Lionel Messi memboyong serta istri dan tiga anak laki-lakinya dalam agenda perkenalan yang dilangsungkan di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida.

Siapa sangka, puluhan ribu suporter Inter Miami juga memadati DRV PNK Stadium, demi bisa melihat secara langsung Lionel Messi. Konon, 20 ribu tiket habis terjual.

Namun, sesi perkenalan Messi dan pemain anyar Inter Miami, Sergio Busquets sempat tertunda karena area stadion dan sekitarnya sempat dilanda badai kencang.

Inter Miami sempat meminta suporter untuk tetap berada di dalam mobil dan berlindung dari cuaca buruk. Tetapi banyak pula fans yang berteduh di sekitar DRV PNK Stadium.

Setelah menunggu selama beberapa waktu, badai akhirnya mereda dan suporter diperbolehkan masuk ke tribun stadion. Acara perkenalan Lionel Messi dan Sergio Busquets bisa digelar.

Sang mega bintang Lionel Messi akan mengenakan nomor punggung 10 di Inter Miami, sementara Sergio Busquets masih setia dengan nomor punggung 5.

Turut hadir dalam acara tersebut, David Beckham sebagai pentolan Inter Miami, dan rekan sejawat Messi asal Argentina, Sergio Aguero.