Liga Italia

AC Milan Bakal Tikung Inter untuk Beto Kalau Gagal Bungkus Mehdi Taremi

Kamis, 20 Juli 2023 11:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@udinesecalcio
AC Milan dikabarkan ikut mengincar pemain Udinese yang bernama Beto bersama Inter Milan di bursa transfer kalau gagal mendatangkan Mehdi Taremi. Copyright: © Instagram@udinesecalcio
AC Milan dikabarkan ikut mengincar pemain Udinese yang bernama Beto bersama Inter Milan di bursa transfer kalau gagal mendatangkan Mehdi Taremi.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan ikut mengincar pemain Udinese yang bernama Beto bersama Inter Milan di bursa transfer kalau gagal mendatangkan Mehdi Taremi.

Melansir dari Sempre Milan, AC Milan atau Rossoneri saat ini mengincar Beto dari Udinese sebagai salah satu alternatif dari Mehdi Taremi.

Rossoneri memang sudah lama menilai bahwa Taremi merupakan kandidat kuat penopang Olivier Giroud di lini depan skuat Stefano Pioli.

Namun demikian, sampai sekarang mereka belum mampu untuk mendatangkan Taremi ke San Siro. Sebab, Porto meminta tebusan 30 juta euro.

Sementara itu, selama ini Milan hanya mampu melayangkan penawaran 20-25 juta euro plus bonus. Proposal tersebut ternyata belum mampu meluluhkan pihak Porto.

Hal inilah yang membuat mereka berpaling ke Beto, yang kebetulan juga sedang menjadi incaran rival sekota mereka sendiri, Inter Milan.

Inter atau Nerazzurri juga sedang membutuhkan striker baru usai ditinggal oleh Edin Dzeko dan gagal mendapatkan Romelu Lukaku.

Ketimbang Mehdi Taremi, Beto memiliki nilai jual yang sesuai dengan kantong AC Milan, yakni 25 juta euro berdasarkan data dari Transfermarkt.

Lebih lanjut, AC Milan kemungkinan besar bakal memasukkan nama Lorenzo Colombo sebagai paket transfer untuk mendatangkan Beto dari Udinese.

Colombo sendiri sekarang punya nilai jual 10 juta euro. Dengan proposal ini, Milan berharap bisa memangkas harga Beto 10 juta euro di musim panas 2023.