Liga Italia

AC Milan Depak 5 Pemain untuk Tur Pramusim Amerika Serikat

Kamis, 20 Juli 2023 19:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, depak Divock Origi, Mattia Caldara, Fode Ballo-Toure, Ante Rebic, dan Marko Lazetic untuk tur pramusim Amerika Serikat. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, depak Divock Origi, Mattia Caldara, Fode Ballo-Toure, Ante Rebic, dan Marko Lazetic untuk tur pramusim Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, depak Divock Origi, Mattia Caldara, Fode Ballo-Toure, Ante Rebic, dan Marko Lazetic untuk tur pramusim Amerika Serikat.

Tindakan itu menjadi tanda jelas mengenai masa depan lima pemain tersebut yang pastinya masuk dalam daftar jual AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

AC Milan pastinya akan terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk melakoni laga tur pramusim melawan Real Madrid, Juventus, dan Barcelona.

Stefano Pioli pastinya dapat mengadalkan klub para pemain baru mereka sebagai ganti lima pemain yang tak diajak ke Ameriak Serikat.

Ya, AC Milan baru saja mendatangkan Marco Sportiello, Ruben Loftus-Cheek, Luka Romero, Christian Pulisic, dan Tijjani Reijnder di bursa transfer musim panas 2023.

Kelima pemain itu diharapkan untuk bisa mendongkrak permainan Tim Merah Hitam di tur pramusim sehingga mereka semua siap untuk dimainkan pada musim 2023/2024 nanti.

Namun, menariknya ada nama Yacine Adli dan Charles De Ketelaere yang masa depannya juga terbilang abu-abu di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Yacine Adli sebelumnya dikabarkan bakal dipinjamkan ke Monza agar dia bisa berkembang sekaligus mengurangi bebannya sebagai pemain Rossoneri.

Sementara itu, Charles De Ketelaere kiranya sebelumnya sudah ditegaskan akan bertahan di AC Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Namun, AC Milan diam-diam juga ‘mempersilakan’ klub yang meminatinya untuk mengajukan tawaran pada Charles De Ketelaere sehingga jika ada tawaran masuk yang cocok, Rossoneri bisa saja melepas sang pemain.