Bola Internasional

Bima Sakti Tegaskan Tak Segan Coret Pemain dari Timnas Indonesia U-17 Meski Berlabel Liga 1

Kamis, 20 Juli 2023 15:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Petrus Yerimon/INDOSPORT
Pelatih timnas Indonesia U-17, Bima Sakti. Copyright: © Petrus Yerimon/INDOSPORT
Pelatih timnas Indonesia U-17, Bima Sakti.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti sudah memulai proses seleksi di Timnas Indonesia U-17. Bahkan Bima Sakti sudah mencoret dua pemain seleksi Timnas Indonesia U-17.

Timnas Indonesia U-17 memang sudah memulai pemusatan latihan sebagai persiapan menuju Piala Dunia U-17. Sebanyak 34 pemain sudah mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.

Namun kini Bima Sakti sudah mencoret dua pemain dari seleksi kali ini. Bima pun menegaskan bahwa tidak hanya dua pemain saja yang bakal dia coret, sebab nantinya masih ada pengurangan pemain lainnya.

“Jumlah pemain sekarang ada 32 satu kami pulangkan dan nanti minggu akan ada kami pulangkan kembali,” buka Bima Sakti.

“Pemain yang kami pulangkan Afrizal dari Sumatera Utara, Asahan kami pulangkan. Nanti juga ada beberapa pemain lagi yang akan kami pulangkan,” ucap Bima Sakti.

Proses seleksi di Timnas Indonesia U-17 memang terus berlanjut. Bahkan Bima Sakti juga masih melakukan seleksi di 12 kota lainnya di Indonesia.

Nantinya rencananya Bima akan memanggil enam sampai tujuh pemain lainnya akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam seleksi Timnas Indonesia U-17.