Liga Indonesia

Indra Sjafri dan Marselino Ferdinan Sabet Pelatih dan Pemain Terfavorit di Jebreeet Media Award 2023

Kamis, 20 Juli 2023 10:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perhelatan Santini Jebreeet Media Award 2023 telah usai terlaksana. Sebanyak 15 kategori untuk insan-insan sepak bola Indonesia telah menelurkan para pemenangnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perhelatan Santini Jebreeet Media Award 2023 telah usai terlaksana. Sebanyak 15 kategori untuk insan-insan sepak bola Indonesia telah menelurkan para pemenangnya.

INDOSPORT.COM - Perhelatan Santini Jebreeet Media Award 2023 telah usai terlaksana. Sebanyak 15 kategori untuk insan-insan sepak bola Indonesia telah menelurkan para pemenangnya.

Jebreee Media Award 2023 memang berlangsung meriah cukup meriah. Event yang berlangsung di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta ini memberikan apresiasi kepada insan-insan olahraga Indonesia.

Hadir dalam malam penghargaan ini Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo serta beberapa insan olahraga Indonesia seperti pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat serta insan olahraga Indonesia lainnya.

Indra Sjafri sendiri berhasil meraih penghargaan pelatih terfavorit dalam 2023. Ditemui usai mendapat penghargaan ini mwnikai penghargaan ini bisa memotivasi insan olahraga Indonesia.

"Tentu event ini sangat bagus karena bisa menjadi motivasi juga untuk insan-insan olahraga Indonesia. Semoga perhelatan bisa beekelanjutan di tahun-tahun berikutnya," ucap Indra Sjafri.

Selain Indra Sjafri yang meraih penghargaan pelatih terfavorit, gelandang Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan dinobatkan sebagai atlet terfavorit. 

Indra Sjafri sebagai sang pelatih mewakili menerima penghargaan ini berharap Marselino Ferdinan semakin semangat dalam berlatih.

"Ini juga bentuk pengakuan dari masyarakat Indonesia. Semoga Marselino semakin termotivasi dan semangat dalam berlatih," jelas Indra Sjafri.