Liga Inggris

Kepastian Sofyan Amrabat ke Manchester United Bikin Atletico Madrid Gigit Jari

Kamis, 20 Juli 2023 17:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Eva Korinkova
Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova) Copyright: © REUTERS/Eva Korinkova
Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

INDOSPORT.COM -  Usaha Atletico Madrid mendatangkan Sofyan Amrabat dipastikan gagal usai sang pemain lebih dulu sepakat dengan Manchester United.

Gelandang bertahan asal Maroko, Sofyan Amrabat belakangan diisukan sudah sepakat dengan Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

Amrabat belakangan disebut menjadi pelapis Casemiro yang menjadi andalan Man United di musim 2023/2024.

Hanya saja, usaha MU untuk merekrut Sofyan Amrabat terbentur minat dari Atletico Madrid yang mencari pemain jangkar baru di bursa transfer musim panas 2023.

Diego Simeone memang mencari gelandang yang punya kekuatan untuk menambal lini tengah Atletico yang belakangan mulai menurun.

Hanya saja, usaha Diego Simeone untuk mendatangkan Sofyan Amrabat semakin sulit, mengingat pemain yang satu ini dikabarkan sudah resmi hengkang ke klub Liga Inggris, Manchester United.

Dilansir dari Fichajes, Manchester United dikabarkan sudah menggelontorkan dana senilai 30 juta pound untuk menggaet Amrabat.

Belakangan, negosiasi dengan Fiorentina kabarnya sudah mendekati tahap akhir, mengingat ada pembicaraan yang sudah dilakukan petinggi Manchester United.

Amrabat sendiri belakangan diisukan akan jadi pemain baru Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

Kondisi ini kemudian membuat Atletico Madrid akan mencari pemain baru untuk menggantikan Sofyan Amrabat sebagai target di bursa transfer musim panas 2023.