Liga Inggris

Man City Lirik-Lirik Manja Bek Lyon Abdoulaye Ndiaye Usai Gaet Gvardiol

Kamis, 20 Juli 2023 15:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@teamlesfansdelol
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, lirik-lirik manja bek Lyon, Abdoulaye Ndiaye, seusai gaet Josko Gvardiol di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Instagram@teamlesfansdelol
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, lirik-lirik manja bek Lyon, Abdoulaye Ndiaye, seusai gaet Josko Gvardiol di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, lirik-lirik manja bek Lyon, Abdoulaye Ndiaye, seusai gaet Josko Gvardiol di bursa transfer musim panas 2023.

Manchester City dilaporkan hanya masih memantau bek tengah Lyon, Abdoulaye Ndiaye, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Masa bakti bek berpaspor Senegal ini sebetulnya masih akan berakhir pada Juni 2025 nanti, tetapi ia kini masuk dalam radar The Citizens sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

Laporan itu lebih lanjut mengatakan bahwa Man City adalah salah satu beberapa tim yang memanfaatkan buruknya situasi finansial Lyon demi menggasak Ndiaye.

Hanya saja, Manchester City bakal mendapatkan perlawanan sengit dari tim lain yang ikut mengincar Abdouyale Ndiaye di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Adanya bek berusia 21 tahun itu kiranya bisa memperdalam skuad lini bertahan pasukan Pep Guardiola pada musim 2023/2024.

Terlebih lagi, Guardiola tampaknya juga sudah mantap bakal terus mengusung sistem tiga bek yang berperan penting dalam treble Man City pada musim 2022/2023 lalu.

The Citizens mencari bek tengah baru juga tak lepas dari situasi ketidakpastian masa depan Aymeric Laporte yang tengah diminati Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Juventus.

Selain itu, Manchester City juga kemungkinan akan kehilangan Kyle Walker yang ingin digaet Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2023.

Namun, untung saja Manchester City dikabarkan berhasil merekrut Josko Gvardiol di bursa transfer musim panas 2023 ini.