Liga Italia

Juventus Sat Set Mengincar Bintang Veteran Manchester City Kyle Walker

Jumat, 21 Juli 2023 15:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tengah mengincar pemain Manchester City yang bernama Kyle Walker di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tengah mengincar pemain Manchester City yang bernama Kyle Walker di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tengah mengincar pemain Manchester City yang bernama Kyle Walker pada bursa transfer.

Melansir dari Juve FC, Juventus atau Bianconeri sedang mengincar Kyle Walker yang sebenarnya masih menjadi andalan Manchester City.

The Citizens dikabarkan sedang melakukan segala cara untuk bisa mempertahankan bek kanan mereka itu yang kontraknya akan habis pada 2024.

Namun, sang pemain ingin mencoba peruntungan bersama klub lain. Ia merasa waktunya di Etihad Stadium sudah cukup dan saatnya merasakan pengalaman baru.

Mengengar hal ini, Bayern Munchen langsung dikabarkan mendekatinya. Ternyata, Juventus tanpa diduga ikut masuk ke dalam perebutan sang pemain.

Drama Kyle Walker dinilai bakal sulit untuk diramalkan hasil akhirnya. Sebab, ketiga pihak tersebut sama-sama ngotot ingin mendapatkan jasa sang bek.

Pertempuran Juventus, Manchester City, dan Munchen akan dimenangkan oleh siapa pun yang bisa memberi tawaran yang sesuai dengan keinginan sang pemain.

Hanya saja, Bianconeri sekarang ini belum menyusun rencana apapun untuk Walker. Mereka hanya mengandalkan status Juventus sebagai salah satu klub besar Eropa.

Status ini juga bisa meluluhkan hati sang pemain untuk merapat ke Turin. Masalahnya, Juventus punya satu hambatan besar.

Tidak seperti Bayern Munchen, Juventus tidak bisa bermain di Liga Champions untuk musim depan lantaran pada 2022/23 hanya finis di posisi tujuh klasemen akhir.