Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Tolak Gaet Joao Palhinha, Goretzka Masuk Radar

Jumat, 21 Juli 2023 18:49 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Carl Recine
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diawali dengan kabar penolakan terhadap tawaran menggaet Joao Palhinha. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diawali dengan kabar penolakan terhadap tawaran menggaet Joao Palhinha.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diawali dengan kabar penolakan terhadap tawaran menggaet Joao Palhinha.

Dilaporkan oleh talkSPORT, Chelsea menolak tawaran mengangkut gelandang bertahan milik rival sekotanya, Fulham, tersebut karena masalah umur.

Meski tim berjuluk The Blues itu tengah membutuhkan gelandang bertahan, namun tawaran untuk menggaet Palhinha tak membuat pihak klub bergeming.

Pemain yang telah menginjak usia 28 tahun itu dianggap terlalu tua oleh tim Scouting Chelsea yang saat ini berfokus pada pemain muda.

Karenanya, tawaran itu pun membuat klub asal London Barat itu memutuskan menarik diri dari tawaran rival sekotanya itu.

Selain soal usia, kabarnya Chelsea enggan menerima tawaran merekrut Joao Palhinha karena harga mahal yang dipatok oleh Fulham.

Dilansir dari Daily Mail, Fulham mematok harga tak masuk akal untuk pemain berpaspor Portugal itu, yakni 90 juta poundsterling (Rp1,7 triliun).

Angka tersebut dirasa tak sebanding oleh Chelsea. Selain karena faktor usia, Palhinha juga baru semusim bermain di Inggris.

Selain itu, Fulham juga memboyongnya pada musim panas 2022 lalu dari Sporting CP dengan harga yang amat murah, yakni 20 juta poundsterling (Rp386 miliar).

Selain menolak memboyong Joao Palhinha, kabarnya Chelsea punya opsi gelandang tengah lainnya pada diri gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka.