Liga Champions

Liga Champions Bisa Permudah Jalan AC Milan Gaet Nicolas Dominguez

Sabtu, 22 Juli 2023 18:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez berusaha menghindar dari hadangan pemain Bologna Jhon Lucumi dan Nicolas Dominguez pada laga Serie A Italia, Minggu, (26/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez berusaha menghindar dari hadangan pemain Bologna Jhon Lucumi dan Nicolas Dominguez pada laga Serie A Italia, Minggu, (26/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Liga Champions bisa menjadi jalan AC Milan untuk menggaet bintang Bologna, Nicolas Dominguez pada bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut merujuk pada pengakuan CEO Bologna, Claudio Fenucci, saat membahas masa depan Nicolas Dominguez dan pemain Bologna lainnya, Riccardo Orsolini.

“Banyak (pemain Bologna) yang berambisi bermain di Liga Champions, tapi bagi kami dia (Dominguez) adalah vital dan kami berusaha mempertahankannya,” tutur Claudio Fenucci dilansir dari MilanNews.it

Dalam kasus Nicolas Dominguez, kontrak gelandang berpaspor Argentina tersebut masih tersisa satu tahun atau akan berakhir pada Juni 2024 mendatang .

Bologna hanya punya kesempatan pada bursa transfer musim panas 2023 untuk memperpanjang kontrak atau menjual ke klub lain jika sang pemain enggan bertahan.

Namun, Claudio Fenucci menambahkan bahwa pihaknya masih bernegosiasi dengan agen Dominguez terkait tawaran kontrak baru di Bologna.

“Ini tidak mudah berbicara dengan agen Dominguez sekarang, meski pemain beberapa hari lalu mengatakan dia bahagia di sini tetapi kami masih memiliki kesempatan untuk membicarakan pembaruan kontrak,” ujar Claudio Fenucci.

Meski demikian, Bologna bisa saja melepas Nicolas Dominguez musim panas ini jika mereka bisa mendapatkan pemain yang tengah mereka incar sebagai penggantinya.

Tentu saja ini menjadi kabar gembira untuk AC Milan yang menginginkan tanda tangan Nicolas Dominguez pada bursa transfer musim panas ini.

Dominguez dianggap pelengkap puzzle lini tengah Rossoneri yang tengah dirombak Stefano Pioli, mendampingi Ruben Loftus-Cheek, Tijjani Reijnders dan Ismael Bennacer.