Bursa Transfer

AC Milan Bidik Wonderkid Juventus Cambiaso usai Tarik Chukwueze ke San Siro

Minggu, 23 Juli 2023 11:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© juventus
AC Milan dikabarkan langsung bersiap untuk mendekati pemain Juventus, Andrea Cambiaso, setelah merampungkan perekrutan Samuel Chukwueze di bursa transfer. Copyright: © juventus
AC Milan dikabarkan langsung bersiap untuk mendekati pemain Juventus, Andrea Cambiaso, setelah merampungkan perekrutan Samuel Chukwueze di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan langsung bersiap untuk mendekati pemain Juventus, Andrea Cambiaso, setelah merampungkan perekrutan Samuel Chukwueze di bursa transfer.

AC Milan tinggal selangkah lagi untuk menyelesaikan transfer winger Villarreal yang bernama Samuel Chukwueze. Kedua tim sudah bersepakat dengan dana 20 juta euro.

Kalau sudah mengamankan Chukwueze, Milan atau Rossoneri dikabarkan siap untuk mendekati pemain muda Juventus yang bernama Andrea Cambiaso seperti dilansir dari Sempre Milan.

Rossoneri memang belum lama dikaitkan dengan Cambiaso, yang merupakan bek kiri berumur 23 tahun. Musim lalu, Juventus meminjamkannya ke Bologna.

Rencana Milan untuk memboyong Cambiaso adalah agar bek tajam mereka yang bernama Theo Hernandez punya pemain pelapis.

Selama ini, Fode Ballo-Toure sudah jadi deputi Theo Hernandez. Namun, Ballo-Toure saat ini sedang jadi incaran Fulham dan diyakini bakal jadi pindah ke Liga Inggris.

Kembali ke Cambiaso, sang pemain hanya punya harga jual 8 juta euro saja kalau berdasarkan data dari Transfermarkt. Meski demikian, Juventus tentu meminta tebusan yang lebih banyak.

Pernah ada rumor bahwa Bianconeri hanya ingin melepas Cambiaso kalau ada yang berani memberi tawaran 25 juta euro kepada mereka.

Hal ini dikarenakan raksasa Serie A Italia tersebut masih membutuhkan jasa Andrea Cambiaso di dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri.

Di sisi lain, AC Milan juga belum melakukan langkah apapun untuk mendekati sang pemain. Sebab, beberapa klub dari Inggris juga sedang mengincarnya.