Bursa Transfer

Manchester City Siap Bentengi Bernardo Silva dari Barcelona dengan Gaji Tinggi

Minggu, 23 Juli 2023 09:19 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Jeff Hanisch
Klub Liga Inggris, Manchester City, membentengi Bernardo Silva dari godaan Barcelona di bursa transfer kali ini dengan gaji tinggi. Foto: REUTERS/Bernardo Silva Copyright: © REUTERS/Jeff Hanisch
Klub Liga Inggris, Manchester City, membentengi Bernardo Silva dari godaan Barcelona di bursa transfer kali ini dengan gaji tinggi. Foto: REUTERS/Bernardo Silva

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester City, membentengi Bernardo Silva dari godaan Barcelona di bursa transfer kali ini dengan gaji tinggi.

Manchester City mengerahkan segala upaya agar Bernardo Silva tidak hengkang ke Barcelona pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Meskipun sejatinya kontrak Bernardo Silva baru akan berakhir pada 30 Juni 2025, tetapi Manchester City sadar betul dengan ancaman Barcelona

Melansir dari Daily Mirror, Man City menawarkan perpanjangan kontrak kepada Silva di bursa transfer Juli ini.

The Citizens, julukan Manchester City, dilaporkan akan memberikan kenaikan gaji hingga sebesar 300.000 poundsterling per minggu.

Mahar yang ditaksir setara dengan Rp5 triliun tersebut rencananya akan diberikan kepada Bernardo Silva agar menambah masa baktinya dengan Man City selama 2 tahun lagi.

Itu artinya, Manchester City mengharapkan gelandang berpaspor Portugal tersebut untuk bertahan di Etihad Stadium hingga 2027 mendatang.

"Bernardo Silva ditawari perpanjang kontrak selama 2 tahun, meskipun dirinya masih terikat kontrak hingga dua tahun lagi," tulis laporan yang dikutip dari Daily Mirror.

"Manchester City juga menawarkan kenaikan gaji kepada Bernardo Silva hingga £300.000 per minggu," lanjut laporan tersebut.

Lantas apakah Manchester City bisa membuat Bernardo Silva bertahan di bursa transfer kali ini, meskipun ada tawaran dari Barcelona dan Liga Arab Saudi?