Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Akhirnya Boyong Lukaku Meski Vlahovic Belum Laku

Minggu, 23 Juli 2023 20:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Rumor transfer Liga Italia, Juventus akhirnya bersedia memboyong Romelu Lukaku sedangkan Inter Milan bidik bek Atalanta  (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rumor transfer Liga Italia, Juventus akhirnya bersedia memboyong Romelu Lukaku sedangkan Inter Milan bidik bek Atalanta (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Italia, Juventus akhirnya bersedia memboyong Romelu Lukaku sedangkan Inter Milan bidik bek Atalanta dan AC Milan mendapat banyak pemain berkat Sandro Tonali.

Romelu Lukaku telah menjadi topik hangat di bursa transfer musim panas ini. Berawal dari keinginannya hengkang dari Chelsea hingga perselisihannya dengan Inter Milan.

Striker asal Belgia tersebut sudah memutuskan ingin pindah ke Juventus, namun klub asal Turin itu sempat maju mundur lantaran Dusan Vlahovic belum laku-laku.

Namun kini saga transfer Lukaku memasuki babak baru. Menurut Corriere dello Sport, direktur Cristiano Giuntoli tengah menyiapkan tawaran yang tak mungkin ditolak Chelsea.  

Bak dikejar waktu, Juve berharap kesepakatan ini rampung secepat mungkin sehingga Lukaku bisa mengikuti tur pramusim ke Amerika Serikat.

Juventus pun tampaknya tidak mau menunda terlalu lama pembelian Lukaku meskipun nasib Dusan Vlahovic sampai sekarang belum ada titik terang.

Padahal, Juventus berharap penjualan Dusan Vlahovic bisa digunakan sebagai modal menembus Lukaku dan membeli pemain incaran lainnya.

Pemain asal Belgia ini sebelumnya memang sudah menyepakati secara personal kontrak selama tiga tahun berseragam Bianconeri dengan gaji 9 juta euro per musim.

Selain saga transfer Romelu Lukaku ke Juventus, rumor transfer Liga italia juga tengah berkutat pada upaya Inter Milan mencari pengganti Milan Skriniar.

Inter Milan sejatinya sudah mendatangkan Yann-Aurel Bisseck dari Aarhus GF dengan biaya hanya 7 juta euro pada musim panas ini.