Liga Inggris

Liverpool Temukan Cara Bangkitkan Performa Darwin Nunez

Senin, 24 Juli 2023 23:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Paul Childs
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, temukan cara bangkitkan performa Darwin Nunez dengan gaet Federico Valverde di bursa transfer musim panas. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, temukan cara bangkitkan performa Darwin Nunez dengan gaet Federico Valverde di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, temukan cara bangkitkan performa Darwin Nunez dengan gaet Federico Valverde di bursa transfer musim panas.

Elnacional mengeklaim bahwa Liverpool masih tergila-gila dengan gelandang Real Madrid, Federico Valverde, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

The Reds bahkan dikabarkan tengah mempersiapkan tawaran sebesar 80 juta euro atau sekitar 1,33 triliun rupiah demi mengamankan jasa pria asal Uruguay itu.

Valverde adalah seorang gelandang progresif yang pastinya akan membuat lini tengah The Reds tambah hidup, apalagi ia juga bisa bermain di pos sayap kanan.

Federico Valverde bisa menawarkan kualitas tambahan dalam serangan mereka yang pastinya juga bisa menajdi kunci Liverpool membangkitkan performa Darwin Nunez.

Diboyong dari Benfica senilai 85 juta poundsterling, bomber berusia 24 tahun itu gagal menunjukkan performa brilian di musim perdananya bersama The Reds pada musim 2022/2023.

Eks pemain Liverpool, Joe Cole, bahkan memuji keterampilan Valverde yang mengisyaratkan jika sang pemain mampu meningkatkan performa Nunez.

“Dia (Valverde) adalah salah satu pemain muda hebat selain Bellingham, dia dalam jalur menjadi (salah satu pemain) terbaik,” tutur Joe Cole.

“Dia pemain tipe box-to-box, mampu mencetak gol, dan seorang pengatur serangan. Dia adalah pemain yang tampak hebat di final (Liga Champions), saya rasa dia tampak hebat melawan Liverpool.”

Hadirnya Federico Valverde ini tentu saja akan menyempurnakan regenerasi lini tengah Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 ini.