Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Lepas Gosens, Datangkan Rafael Toloi

Senin, 24 Juli 2023 21:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Albert Gea
Rumor Transfer Inter Milan yang disebut akan melepas Robin Gosens dan mendatangkan bek baru, Rafael Toloi dari Atalanta. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Rumor Transfer Inter Milan yang disebut akan melepas Robin Gosens dan mendatangkan bek baru, Rafael Toloi dari Atalanta.

INDOSPORT.COM – Rumor Transfer Inter Milan yang disebut akan melepas Robin Gosens dan mendatangkan bek baru, Rafael Toloi dari Atalanta.

Inter Milan dikabarkan akan melepas bek kiri andalannya, Robin Gosens di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Gosens memang sudah cukup lama diisukan akan hengkang dari Inter Milan dan dikabarkan sempat akan bergabung ke Bayer Leverkusen.

Namun demikian, belum jelas soal ke mana bek asal Jerman ini akan berlabuh dan Wolfsburg disebut akan mengajukan tawaran.

Robin Gosens dilepas oleh Inter Milan usai kalah bersaing dengan bek kiri asal Italia, Federico Dimarco dalam tim.

Selain itu, jika Gosens tak mendapat kesempatan bermain di klub, maka dirinya akan hilang kesempatan di timnas Jerrman.

Tentu saja, peluang untuk hengkang ke Wolfsburg akan dimanfaatkan oleh Robin Gosens untuk mencari jalan keluart dari Inter Milan.

Dilansir dari FCInterNews, Inter Milan dikabarkan akan mendengarkan tawaran yang diajukan oleh Wolfsburg di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Selain Wolfsburg, kontestan Liga Champions musim 2023/2024, Union Berlin disebut akan mengajukan tawaran konkret pada inter Milan untuk memboyong Robin Gosens.

Selain rumor transfer Robin Gosens, Inter Milan disebut bakal mendatangkan bek tengah Atalanta, Rafael Toloi.