Liga Italia

AC Milan Belum Nyerah Kejar Yunus Musah Meski 2 Kali Diusir Valencia

Selasa, 25 Juli 2023 16:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Eric Alonso/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, masih belum menyerah untuk memboyong Yunus Musah meski Valencia sudah menolaknya dua kali pada bursa transfer 2023. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, masih belum menyerah untuk memboyong Yunus Musah meski Valencia sudah menolaknya dua kali pada bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, masih belum menyerah untuk memboyong Yunus Musah meski Valencia sudah menolaknya dua kali pada bursa transfer 2023.

Saga transfer Yunus Musah masih sangat seret. Valencia sudah menolak dua proposal dari AC Milan, yakni 14 juta euro dan 18 juta euro seperti dilansir dari Sempre Milan.

Hal tersebut dikarenakan pemilik Valencia yang bernama Peter Lim hanya akan melepasnya kalau ada yang berani menyerahkan 25 juta euro.

Meski sudah diusir dua kali oleh pihak El Che, Milan atau Rossoneri ternyata masih tetap menempatkan Musah di daftar incaran utama mereka.

Seorang jurnalis Milan News yang bernama Antonio Vitiello meyakini bahwa Rossoneri akan bisa mendatangkan Musah ke San Siro.

Akan tetapi, mereka membutuhkan proses yang panjang untuk bisa meluluhkan Valencia agar mau mengikhlaskan sang pemain.

Musah sendiri kabarnya sudah setuju untuk mengenakan jersey AC Milan mulai musim depan dan tidak sabar untuk segera bergabung.

Namun, tuntutan El Che sebesar 25 juta euro akan menyulitkan Rossoneri untuk mendapatkannya. Jadi, mereka masih harus menjual beberapa pemain terlebih dulu.

Beberapa pemain yang santer bakal dijual adalah Fode Ballo-Toure, Junior Messias, dan Charles De Katelaere.

Namun, pendepakan mereka juga bukan hal yang mudah bagi Milan, lantaran klub-klub peminat belum ada yang serius mendekati.