Liga Italia

Berbau PHP, Rumor Emiliano Martinez ke Inter Milan Diklaim Cuma Hoaks

Selasa, 25 Juli 2023 17:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© tuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Jurnalis terkemuka, Gianluca Di Marzio, menyebut kabar klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mengejar Emiliano Martinez hanya isapan jempol belaka. Copyright: © tuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Jurnalis terkemuka, Gianluca Di Marzio, menyebut kabar klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mengejar Emiliano Martinez hanya isapan jempol belaka.

INDOSPORT.COM - Jurnalis terkemuka, Gianluca Di Marzio, menyebut kabar klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, mengejar Emiliano Martinez hanya isapan jempol belaka.

Belakangan, santer beredar rumor yang menyebut jika klub raksasa Italia, Inter Milan, mengincar kiper Aston Villa, Emiliano Martinez.

Nerazzurri bahkan disebut telah mengirimkan tawaran pembuka sebesar 15 juta euro (sekitar 249,3 miliar) untuk kiper yang turut membantu Timnas Argentina meraih gelar juara dunia tersebut.

Langkah Inter Milan ini dapat dipahami, mengingat mereka baru saja kehilangan dua kiper sekaligus pada bursa transfer musim panas ini, yakni Andre Onana dan Samir Handanovic.

Andre Onana memilih hengkang ke Manchester United, sedangkan Samir Handanovic masih berstatus free agent setelah kontraknya bersama Nerazzurri habis.

Namun, kabar tertariknya Inter Milan pada sosok Emiliano Martinez dibantah telak oleh jurnalis olahraga Italia, Gianluca Di Marzio.

Dilansir dari Sempre Inter, Gianluca Di Marzio menyebut belum ada konfirmasi terkait kontak yang terjadi antara Inter Milan dengan Emiliano Martinez.

Gianluca Di Marzio menambahkan, kiper Bayern Munchen, Yan Sommer, masih menjadi prioritas Inter Milan pada saat ini.

Meski sudah uzur, Yan Sommer berhasil membuktikan bahwa dirinya masih memiliki kualitas sebagai kiper jempolan dan pelapis sepadan untuk Manuel Neuer pada Bayern Munchen.

Terbaru, Nerazzurri telah bersiap memberikan penawaran senilai 4,5 juta euro untuk memboyong Yan Sommer dari Bayern Munchen.