Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Mendadak Paulo Dybala Diincar Beppe Marotta

Rabu, 26 Juli 2023 17:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Alberto Lingria
Rumor transfer Inter Milan, tanpa angin tanpa hujan Beppe Marotta dikabarkan mengincang bintang AS Roma, Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Rumor transfer Inter Milan, tanpa angin tanpa hujan Beppe Marotta dikabarkan mengincang bintang AS Roma, Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Inter Milan, tanpa angin tanpa hujan Beppe Marotta dikabarkan mengincang bintang AS Roma, Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar ini mencuat setelah CEO Inter Milan, Beppe Marotta, menghubungi agen Paulo Dybala yang menanyakan potensi mendatangkan penyerang asal Argentina tersebut.

Beppe Marotta tampaknya kesengsem dengan performa Dybala yang kembali bangkit sejak gabung As Roma usai meninggalkan Juventus pada musim panas 2022.

Di musim debutnya bersama Il Giallorossi tersebut, Dybala mampu mencetak 18 gol dan menyumbang 8 assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Menurut laporan Corriere della Sera, Beppe Marotta menelepon agen Dybala guna mencari tahu biaya klausul pelepasan sang pemain yang kontraknya tersisa dua tahun lagi sampai 2025.

Masalahnya, Inter Milan bakal menghadapi masalah pelik terkait karena Dybala memiliki dua klausul pelepasan dalam kontraknya di AS Roma.

Klausul pertama, pemain berusia 29 tahun tersebut bakal dibanderol senilai 12 juta euro jika ada tawaran datang dari klub di luar Italia.

Namun mantan bintang Juventus ini dibanderol biaya lebih mahal mencapai 20 juta euro jika ada klub Liga Italia yang datang melamar, ini jadi klausul kedua.

Beppe Marotta sepertinya juga masih mempertimbangkan Inter Milan bisa menebus biaya tersebut demi mendatangkan Dybala sebagai pelengkap puzzle lini depan skuat Simone Inzaghi.

Bukan hanya itu saja, AS Roma mungkin juga bakal alot melepas Dybala mengingat mereka ingin menawari kontrak baru untuk sang pemain dengan iming-iming kenaikan gaji.