Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Gaet Hojlund, Liverpool Punya Target Baru

Rabu, 26 Juli 2023 21:00 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/David Klein
Rumor transfer Liga Inggris hari ini, Rabu (26/07/23), masih diramaikan dengan kabar seputar Rasmus Hojlund ke Manchester United, lalu kabar dari Liverpool dan Chelsea. Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © Reuters/David Klein
Rumor transfer Liga Inggris hari ini, Rabu (26/07/23), masih diramaikan dengan kabar seputar Rasmus Hojlund ke Manchester United, lalu kabar dari Liverpool dan Chelsea. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Inggris hari ini, Rabu (26/07/23), masih diramaikan dengan kabar seputar Rasmus Hojlund ke Manchester United, lalu kabar dari Liverpool dan Chelsea.

Seperti diketahui, Rasmus Hojlund santer dikabarkan makin mendekat ke Manchester United di bursa transfer kali ini.

Bahkan dari update yang banyak beredar, ia sudah sepakat membela Setan Merah selama lima tahun atau hingga 2028 mendatang.

Kedatangan Rasmus Hojlund pun diharapkan bisa menutup lubang besar yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang angkat kaki ke Al Nassr beberapa waktu lalu.

Selepas kepergiannya, Manchester United tidak punya banyak opsi penyerang tengah meski sempat memakai jasa Wout Weghorst.

Praktis, Anthony Martial menjadi andalan untuk peran tersebut, ditambah Marcus Rashford yang juga bisa beroperasi sebagai pemain nomor 9.

Namun jelas, itu saja tidak cukup. Terlebih lagi, Erik ten Hag saat ini sedang menyusun kekuatan baru yang lebih kompetitif untuk melakoni musim 2023/2024.

Manchester United sedang dalam tren kebangkitan di Liga Inggris dan mereka juga akan tampil di Liga Champions.

Ketajaman lini serang pun menjadi PR penting bagi Erik ten Hag jika ingin Setan Merah mencatatkan banyak gol.

Rasmus Hojlund pun diprediksi akan menjadi pesaing baru bagi monster gol Manchester City, Erling Haaland, yang sampai detik ini masih sulit terkalahkan.