Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Inter Bajak Dybala dari Roma, Incaran AC Milan Frustasi

Rabu, 26 Juli 2023 20:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala saat laga antara Juventus vs AS Roma. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala saat laga antara Juventus vs AS Roma. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer Liga Italia pada Rabu (26/07/2023), mulai dari Inter Milan yang bajak Paulo Dybala hingga bintang incaran AC Milan, Yunus Musah alami frustasi.

Rumor bursa transfer Liga Italia hari ini dibuka dari Inter Milan yang secara mengejutkan bakal mendatangkan Paulo Dybala dari sang rival, AS Roma.

Kabar ini mencuat setelah CEO Inter Milan, Beppe Marotta, menghubungi agen Paulo Dybala yang menanyakan potensi mendatangkan penyerang asal Argentina tersebut.

Beppe Marotta tampaknya kesengsem dengan performa Dybala yang kembali bangkit sejak gabung As Roma usai meninggalkan Juventus pada musim panas 2022.

Terbukti, Dybala berhasil mencetak 18 gol dan menyumbang 8 assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi pada musim debutnya bersama Il Giallorossi.

Menurut laporan Corriere della Sera, Beppe Marotta menelepon agen Dybala guna mencari tahu biaya klausul pelepasan sang pemain yang kontraknya tersisa dua tahun lagi sampai 2025.

Masalahnya, Inter Milan bakal menghadapi masalah pelik terkait karena Dybala memiliki dua klausul pelepasan dalam kontraknya di AS Roma.

Klausul pertama, pemain berusia 29 tahun tersebut bakal dibanderol senilai 12 juta euro jika ada tawaran datang dari klub di luar Italia.

Sementara pada klausul kedua, eks bintang Juventus ini akan dibanderol biaya lebih mahal mencapai 20 juta euro jika tawaran yang datang berasal dari klub Liga Italia.

Selain dari Inter Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor transfer Liga Italia pada Rabu (26/07/2023):