Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Rasmus Hojlund Segera Resmi, Harry Kane dan Amrabat Menyusul

Rabu, 26 Juli 2023 12:45 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Rangkuman rumor transfer yang berkembang melibatkan Liga Inggris (Premier League), Manchester United sepanjang hari Rabu (26/07/23). Salah satunya saga transfer Rasmus Hojlund segera berakhir.

Saga transfer Rasmus Hojlund dari Atalanta ke Manchester United semakin menemui titik kejelasan. Bomber asal Denmark itu kabarnya semakin dekat mendaratkan kakinya di Old Trafford musim panas ini.

Menurut pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, Rasmus Hojlund telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Setan Merah, yang bakal dikontrak selama lima tahnu ke depan sampai 2028.

"Manchester United mencapai 100 persen kesepakatan pribadi dengan Hojlund. MU akan segera mengajukan penawaran kepada Atalanta," ujarnya.

Lain sisi, Atalanta tidak berniat menjual Rasmus Hojlund. Namun Fabrizio Romano menaksir, Atalanta mungkin setuju di angka tinggi hingga 100 juta euro atau setara Rp 1 triliun sampai Rp1,6 triliun.

"Manchester United dan pihak Rasmus Hojlund telah mencapai kata sepakat secara pribadi dan jelas. Kontrak lima tahun," ungkap Fabrizio Romano.

"Kontrak yang ditawarkan juga mencakup perpanjangan. Manchester United bakal melayangkan tawaran ke Atalanta dengan nilai taksiran 90-100 juta euro," sambungnya.

Rasmus Hojlund sendiri merupakan penyerang tengah muda masih berusia 20 tahun. Atalanta baru membelinya di musim panas 2022 lalu dari Sturm Graz.

Rasmus Hojlund mengemas 10 gol dan empat assist dari 34 penampilan di seluruh kompetisi musim lalu di Atalanta.