Liga Inggris

5 Masalah Manchester United yang Terpampang Nyata Usai Digebuk Real Madrid

Kamis, 27 Juli 2023 12:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Vincent Carchietta-USA TODAY Sports
Gelandang muda Manchester United, Kobbie Mainoo, di laga pramusim kontra Arsenal (23/07/23). (Foto: Reuters/Vincent Carchietta-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Vincent Carchietta-USA TODAY Sports
Gelandang muda Manchester United, Kobbie Mainoo, di laga pramusim kontra Arsenal (23/07/23). (Foto: Reuters/Vincent Carchietta-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM – Terdapat lima hal yang menjadi sorotan Manchester United saat kalah 0-2 dari Real Madrid dalam laga uji coba pramusim, Kamis (27/7/23) pagi WIB.

Manchester United baru saja menderita kekalahan dengan skor 0-2 dari Real Madrid dalam laga uji coba yang digelar di NRG Stadium, Amerika Serikat.

Dua gol Real Madrid dikemas oleh Juda Bellingham pada menit ke-6 sebelum kemudian Joselu menambah derita Manchester United jelang akhir laga.

Kondisi ini membuat Man United harus memperbaiki lima hal selepas laga melawan Real Madrid untuk tampil bagus di Liga Inggris.

Inilah lima hal yang disoroti dari penampilan klub Liga Inggris, Manchester United, usai kalah dari Real Madrid dalam partai uji coba di Amerika Serikat.

Onana Kebobolan di Laga Debut

Sorotan jelas mengarah pada kiper baru Manchester United, Andre Onana yang menjalani debut bersama tim sejak datang dari Inter Milan.

Onana memang mampu menjadi pengumpan yang baik di lini belakang dan beberapa kali mulai menunjukkan kemampuannya menangkal tembakan.

Hanya saja, dua gol Real Madrid dalam pertandingan ini seakan jadi noda penampilan perdana Andre Onana untuk Manchester United.

Lini Belakang Main Terlalu Keras

Manchester United bermain terlalu keras dalam pertandingan melawan Real Madrid kali ini dan beberapa pemain mendapatkan peringatan dari wasit.

Lisandro Martinez beberapa kali terlibat konfrontasi dengan pemain Real Madrid dan mendapatkan kartu kuning dari wasit.