Liga 1

Adu Cantik WAGs PSIS Semarang vs Borneo FC, Ada yang Kawaii Parah

Kamis, 27 Juli 2023 22:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara PSIS Semarang vs Borneo FC (RBI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara PSIS Semarang vs Borneo FC (RBI Liga 1).

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang akan menjamu Borneo FC pada pekan kelima Liga 1 2023/24, Jumat (28/07/23) di Stadion Jatidiri, Semarang. Pertemuan kedua tim diprediksi berlangsung sengit.

Jika para pemain harus berjibaku di dalam lapangan, maka pemandangan berbeda tersaji di tribun. Akan ada penonton setia yang dikenal dengan WAGs atau istri dan pacar pesepakbola.

Dari kubu PSIS maupun Borneo FC, ada sejumlah wanita cantik yang diyakini jadi penyemangat para pemain. Mereka punya aura masing-masing yang membuat suasana tribun jadi lebih ceria.

Siapa saja wanita-wanita cantik tersebut? Berikut ulasan INDOSPORT.

PSIS Semarang:

Miu Marukawa
Wanita cantik ini adalah istri dari winger PSIS, Taisei Marukawa. Keduanya mengesahkan hubungan pada April 2023 lalu.

"Kami menikah pada bulan April. Ini Marukawa Miu. Terima kasih banyak.  Aku akan tinggal bersama suamiku di Semarang, Indonesia! Mari kita lakukan yang terbaik untuk mendukung sebagai seorang istri mulai sekarang," tulis Miu Marukawa di Instagram-nya.

Tak hanya membagikan perkenalannya, Miu juga mengunggah beberapa fotonya dengan Taisei Marukawa saat berlibur bersama.

Salah satu fotonya memperlihatkan keduanya memamerkan kedua tangan dengan background kebun bunga dan kincir angin.

Kini, setiap laga kandang PSIS Semarang, Miu selalu mendampingi Taisei. Dia terlihat Kawaii (imut-dalam bahasa Jepang) merujuk fisiknya yang kecil seperti wanita Jepang pada umumnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MIU (@miu_mar10)

Andreia Sousa Fortes
Wanita berambut pirang ini adalah istri dari stiker PSIS, Carlos Fortes. Keduanya sudah dikaruniai tiga anak, dua laki-laki dan satu perempuan.

Saat ini, Andreia sudah ikut Fortes tinggal di Indonesia. Sebelumnya, ia berada di Portugal ketika sang suami masih bermain untuk Arema FC.

Seperti wanita latin pada umumnya, Andreia memiliki lekukan tubuh sexy dan memiliki tato. Itu seolah membuatnya tak terlihat sudah memiliki tiga orang anak.

Bruna Cuconato
Wanita berwajah kalem nan teduh ini adalah istri dari gelandang PSIS, Vitinho. Bruna juga tinggal di Semarang bersama sang suami, apalagi sudah memiliki seorang anak laki-laki.

Bruna adalah sosok wanita modis, terlihat dari postingan di Instagram-nya, @brunacuconato. Nampaknya, ia adalah sosok yang dekat dengan keluarga dan Tuhan, dimana ada kutipan ayat alkibat di bio media sosialnya.

Borneo FC:

Carmen Lilipaly
Sosok ini adalah istri dari gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly. Dia sudah memberikan tiga anak untuk pemain naturalisasi tersebut.

Stefano Lilipaly dan Carmen menikah pada tahun 2014. Keduanya sudah menjalin hubungan cukup lama sebelum mereka memutuskan untuk tinggal di Tanah Air.

Carmen juga berdarah Indonesia, tepatnya Maluku. Itu terlihat dari nama lengkapnya Carmen Rowena Lumanauw, dimana nama terakhir adalah nama marga.

Mariana Rocha
Wanita cantik ini adalah belahan jiwa bek asing Borneo FC, Leo Lelis. Keduanya menikah pada Mei 2023 lalu di Brasil.

"Semuanya begitu sempurna, sulit untuk menggambarkan secara rinci rasa syukur saya kepada Tuhan, kepada penyelengara, keluarga dan teman-teman yang mengucapkan selamat kepada kami," tulis Leo Lelis di Instagram-nya.

"Kini cinta kita dimateraikan dan dikuduskan oleh Tuhan," tambahnya.

Mariana Rocha juga bukan orang sembarangan. Dia adalah seorang dokter gigi, jasi tidak heran punya senyum yang manis dengan deretan gigi yang indah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Léo Lélis (@leolelis93)

Belu Testi
Wanita satu ini adalah istri dari striker anyar Borneo FC, Felipe Cadenazzi yang baru saja diresmikan. Dia sudah memiliki seorang putra.

Saat ini, Belu tidak ikut Felipe ke Indonesia karena sedang hamil. Ia adalah seorang make up artist dan juga asisten di farmasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by belu testi (@belutesti)