Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Bidik Duo Predator Argentina Seusai Samuel Chukwueze

Kamis, 27 Juli 2023 16:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© WallpaperCave
Logo AC Milan Copyright: © WallpaperCave
Logo AC Milan

INDOSPORT.COM - Rumor transfer AC Milan, klub Liga Italia tersebut mengincar dua penyerang Argentina, Lucas Beltran dan Alejo Veliz usai menandatangani Samuel Chukwueze pada bursa transfer musim panas ini.

Lucas Beltran dari River Plate dan Alejo Veliz Rosario Central belakangan santer dikaitkan dengan AC Milan berkat penampilan apiknya di klub masing-masing.

Kedua pemain muda ini dibidik sebagai opsi serangan jangka panjang sekaligus pelapis striker andalan Pioli, yakni Olivier Giroud yang sudah berumur 36 tahun.

AC Milan membidik Lucas Beltran yang berusia  22 tahun. Beltran juga memiliki nilai jual sebesar 12 juta euro menurut data Transfermarkt.

River Plate tentu meminta mahar yang lebih tinggi lagi. Namun belum ada langkah yang dilakukan AC Milan untuk mendatangkan pemain yang senegara dengan Lionel Messi itu di musim panas.

Sebab, Rossoneri saat ini tengah fokus untuk mendatangkan Alejo Veliz yang secara statistik lebih hebat ketimbang Lucas Beltran.

Kemampuan menyerang Alejo Veliz teruji meski dia masih muda. Musim lalu, dia mencetak 11 gol dan 1 assist, lebih banyak dari torehan di musim 2021/22 yang hanya 8 gol.

Menurut jurnalis Argentina bernama Mati Mendia, AC Milan serius mendekati Alejo Veliz dari Rosario Central masih berumur 19 tahun.

Sebab, mereka sudah menyiapkan penawaran sebesar 14 juta euro untuk Rosario Central dan akan segera dilayangkan oleh klub Liga Italia tersebut dalam waktu dekat.

Menariknya, baik Lucas Beltran dan Alejo Veliz punya paspor Italia yang membuat AC Milan tidak perlu pusing memikirkan slot pemain non Uni Eropa yang tersisa satu.